Find Us On Social Media :

Fakta Terbaru Video Mesum di Banjarmasin, Pemerannya Ternyata Seorang Selebgram dan Tak Bisa Dijerat Hukum!

By Siti Maesaroh, Senin, 2 September 2019 | 17:36 WIB

Ilustrasi: Fakta Terbaru Video Mesum di Banjarmasin, Pemerannya Ternyata Seorang Selebgram dan Tak Bisa Dijerat Hukum!

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Sebuah video mesum kembali menggemparkan jagat Banjarmasin.

Warga Banjarmasin di Kalimantan Selatan menemukan sebuah video yang telah beredar luas di media.

Bukan video biasa, masyarakat heboh karena video tersebut bermuatan mesum yang menampilkan adegan hubungan suami istri.

Melansir dari Kompas.com pada Minggu (1/09/2019), video mesum tersebut beredar luas di aplikasi WhatsApp sejak Kamis lalu.

Baca Juga: Viral Dua Video Mesum Sepasang Model Hits Banjarmasin, Pemeran Pria Mengaku Sebagai Korban dan Melapor ke Polisi

Pada Sabtu 31 Agustus lalu, Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin, Ade Papa Rihi menyatakan bahwa sang pemeran pria dalam video mesum itu telah melapor ke polisi.

"Sudah ada laporan, dia merasa sebagai korban. Video itu kan sebagai koleksi mereka, diduga ada yang sengaja menyebar luaskan," ujar Ade.

Seorang pemeran juga mengaku bahwa dirinya sempat kehilangan ponsel hingga membuatnya curiga video tersebut memang sengaja disebar oleh orang yang menemukan.

Pihak berwenang menungkapkan bahwa memang ada kemungkinan jika video asusila itu sengaja dipindahkan oleh orang lain dari hp korban yang digunakan untuk merekam yang katanya sempat hilang.

Baca Juga: Geger! Kolseksi Video Mesum Pasangan Kekasih Beredar di Banjarmasin, Sang Pemeran Mengaku Nama Baiknya Tercemar

Melansir Tribunnews Senin (2/09/2019), dalam video yang berdurasi 14 dan 18 detik itu, pelaku dikabarkan sebagai seorang selebgram.