Find Us On Social Media :

Tak Melawan Saat Dilabrak Nikita Mirzani di Acara TV, Elza Syarief Justru Tantang sang Artis untuk Hajar Polisi: Kenapa Marah Sama Saya?

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 2 September 2019 | 18:01 WIB

Tak Melawan Saat Dilabrak Nikita Mirzani di Acara TV, Elza Syarief Justru Tantang sang Artis untuk Hajar Polisi: Kenapa Marah Sama Saya?

Grid.ID - Tak ada yang menyangka amukan Nikita Mirzani saat melabrak pengacara Elza Syarief di acara TV beberapa waktu lalu justru berbuntut panjang.

Pasalnya, Elza Syarief mengungkap dirinya akan melaporkan Nikita Mirzani ke Bareskrim Polri pada Selasa (3/9/2019).

Mengutip Kompas.com, Elza Syarief dan tim kuasa hukumnya akan melaporkan Nikita Mirzani dengan pasal UU ITE dan fitnah.

Baca Juga: Merasa Dihina dan Dicaci Maki di Acara TV, Elza Syarief Siap Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi

"Besok kami ke Bareskrim Polri jam 11.00 WIB. Laporannya akan di bagian cyber. Pakai pasal yang paling berat. Saya ingin tahu dia kebal hukum apa enggak," kata Elza Syarief di kantor hukumnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (2/9/2019).

Tak main-main, pengacara 62 tahun itu juga akan melaporkan pihak yang terlibat dalam acara Hotman Paris Show yang mempertemukannya dengan Nikita.

Selain Nikita, Elza menyebut kemungkinan untuk melaporkan host acara talkshow tersebut, yakni pengacara Hotman Paris.

Baca Juga: Sikap Melaney Ricardo Dianggap Mendukung Nikita Mirzani, Elza Syarief Marah: Sudah Nggak Punya Hati Lagi?

Dua presenter cantik, Melaney Ricardo dan Juliana Moechtar yang kala itu memandu Hotman Paris Show pun tak luput dari sasaran.

Bukan tanpa sebab, Elza Syarief rupanya merasa dizalimi dalam insiden pelabrakan dirinya oleh Nikita Mirzani tempo hari.