Find Us On Social Media :

Ikut Suami Cari Nafkah, Istri Sopir Dump Truck Berikan Kesaksian Detik-detik Kecelakaan Maut Tol Cipularang, 2 Truk Alami Rem Blong?

By Andika Thaselia, Selasa, 3 September 2019 | 09:53 WIB

Mani, istri sopir dump truck yang ikut terlibat di kecelakaan maut Tol Cipularang berikan kesaksian soal kejadian sebelum tabrakan berlangsung.

Grid.ID - Sebanyak 8 orang dilaporkan tewas dalam kecelakaan maut di Tol Purbaleunyi yang sebelumnya disebut Tol Cipularang, Senin siang (2/9/2019).

Sementara itu, Tribun Jabar memberitakan bahwa setidaknya ada 28 orang mengalami luka-luka dalam kecelakaan di Tol Purbaleunyi atau Tol Cipularang tersebut.

Dari 28 korban luka-luka, 2 di antaranya adalah pasangan suami istri pengendara salah satu dump truck, teman dari truk pengangkut pasir yang terguling dan diduga jadi penyebab kecelakaan maut di Tol Purbaleunyi atau Tol Cipularang.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Hidup Merry Ahmad Berubah 180 Derajat Usai Resign Jadi Asisten Raffi Sampai Teriakan Histeris dan Orang Terbakar Usai Kecelakaan Tol Cipularang

Adalah Mani dan Subhana, pasangan suami istri yang berada di dump truck kedua yang ikut jadi korban kecelakaan maut Tol Purbaleunyi.

Subhana (43) adalah teman dari Dedi (50), sopir dump truck yang terguling.

2 dump truck ini melaju beriringan dari Gunung Pengantin, Cianjur.

Baca Juga: Pesan Terakhir Sopir Dump Truck Sebelum Terguling, Telepon Teman 5 Menit Sebelum Kecelakaan Maut Tol Cipularang Terjadi: Dek, Rem Saya Blong, Gimana Ini..

Keduanya sama-sama menggangkut pasir yang kemudian akan dibawa ke Karawang Timur.

Saat kecelakaan terjadi, Mani sedang duduk menikmati perjalanan dari Cianjur menuju Karawang Timur.

Lalu tiba-tiba saja kecelakaan tersebut terjadi.

Baca Juga: Ada yang Terbakar Sampai Histeris Minta Tolong, Saksi Mata Ceritakan Kengerian Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang