Find Us On Social Media :

Masa Bodoh Bakal Dilaporkan Elza Syarief ke Polisi, Hotman Paris: Emang Gue Pikirin? Otak Hukum Gue Terlalu Cerdas!

By Andika Thaselia, Selasa, 3 September 2019 | 11:55 WIB

Elza Syarief bakal melaporkan Hotman Paris ke polisi. Alih-alih peduli, Hotman justru bersikap masa bodoh dan menyebut dia lebih cerdas dari Elza.

Grid.ID - Jika sesuai jadwal, siang ini (3/9/2019) pukul 11.00 WIB Elza Syarief akan melaporkan Nikita Mirzani, Hotman Paris, dan juga Melaney Ricardo ke Bareskrim Polri.

Laporan Elza Syarief ini merupakan buntut panjang dari makian Nikita Mirzani saat tampil jadi bintang tamu di Hotman Paris Show pada Kamis (29/8/2019).

Awalnya hanya berseteru dengan Nikita Mirzani, Elza Syarief bakal melaporkan Hotman Paris dan Melaney Ricardo karena dianggap membiarkan harga dirinya diinjak-injak.

Baca Juga: Tanggapi Pernyataan Elza Syarief yang Merasa Dihina dan Akan Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi, Hotman Paris: Perhatikan Transkrip Show, Tidak Ada Satu Kata pun yang Menghina Atau Mengancam!

Sebagaimana diketahui, pada tayangan Hotman Paris Show edisi 29 Agustus 2019 lalu, Elza dan Nikita memang dihadirkan sebagai bintang tamu.

Elza dihadirkan sebagai pengacara Sajad Ukra, mantan suami Nikita, yang melaporkan Niki dengan tuduhan penelantaran anak.

Tak kuat menahan emosi yang sudah disimpan beberapa tahun, Nikita pun 'meledak' di acara Hotman Paris Show.

Baca Juga: Dapat Dukungan dari Banyak Pihak dan Organisasi, Elza Syarief: Semua Berkumpul Untuk Melakukan Gerakan Hingga Membuat Laporan di Polda Seluruh Indonesia

Nikita memaki Elza lantaran merasa tuduhan yang dilayangkan sang Pengacara dan Sajad mengada-ada.

Amukan Nikita Mirzani tak main-main, ia sampai menuding-nuding Elza di hadapan host dan penonton.

Bahkan saking hebatnya, video amukan Nikita ini sampai trending di Instagram maupun YouTube.

Baca Juga: Tak Melawan Saat Dilabrak Nikita Mirzani di Acara TV, Elza Syarief Justru Tantang sang Artis untuk Hajar Polisi: Kenapa Marah Sama Saya?