Find Us On Social Media :

Sebelum Dilabrak Nikita Mirzani, Elza Syarief Ternyata Sempat Diopname di Rumah Sakit 3 Negara, Hingga Bongkar Percakapannya dengan Hotman Paris

By Asri Sulistyowati, Selasa, 3 September 2019 | 12:41 WIB

Kolase Elza Syarief dan Nikita Mirzani

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Tindakan Nikita Mirzani terhadap pengacara mantan suaminya Sajad Ukra, Elza Syarief, di acara yang dipandu Hotman Paris, berbuntut panjang.

Akibat insiden pelabrakan itu, Elza Syarief merasa dirinya telah dihina dan dilecehkan harkat serta martabatnya oleh Nikita Mirzani.

Beberapa hari berlalu, Elza Syarief membeberkan secara lengkap kronologi peristiwa tak menyenangkan tersebut.

Baca Juga: Merasa Dilecehkan, Elza Syarief Laporkan Nikita Mirzani dan Hotman Paris ke Polisi

Dilansir Grid.ID dari tayangan kanal YouTube ESGE Entertainment yang diunggah pada Senin (2/9/2019), pengacara berusia 62 tahun itu mengaku kurang sehat.

"Saya ini diundang baik-baik oleh MNC saya lupa namanya, terus saya tanya katanya acara Hotman Paris Show. Sebetulnya saya itu kurang sehat," ucap Elza.

Elza mengaku saat itu sedang sakit dan baru saja pulang dari opname di rumah sakit 3 negara.

"Saya sebenarnya baru saja di opname di Rumah Sakit Colombia, kemudian di lanjutkan ke Penang terus saya balik, dan saya lanjutkan ke RSCM," paparnya.

Baca Juga: Masa Bodoh Bakal Dilaporkan Elza Syarief ke Polisi, Hotman Paris: Emang Gue Pikirin? Otak Hukum Gue Terlalu Cerdas!