Find Us On Social Media :

Suami Sakit, 3 Artis Ini Tetap Setia Dampingi, Nomor 2 Sampai Ajal Menjemput

By Siti Umaiya, Jumat, 2 Februari 2018 | 20:00 WIB

Tya menemani suami di rumah sakit (instagram @tya_ariestya)

Grid.ID -  Tiga artis tanah air menunjukkan kesetiaan dan kasih sayang pada suaminya.

Saat suaminya sakit, mereka dengan sepenuh hati menjaga dan merawat suaminya.

Mereka, selalu berada di sisi suami dan mendampingi melewati segalanya. Siapa saja?

1. Tya Ariestya

Baru-baru ini, Tya membagikan kondisi kesehatan suaminya.

Rupanya selama 1,5 bulan ini, telinga Irfan seringkali berdenging secara perlahan hingga terasa sangat kencang.

Melalui Instagram pribadinya, diketahui Irfan mengidap tinnitus. Berikut cerita selengkapnya seperti yang TribunWow.com kutip dari unggahan Tya.

"Hari ini nemenin Ayah pengobatan lagi,aku share mohon diambil sisi positive nya ya. Jd skitar 1.5bulan ini kuping Ayah berdenging mulai dari kadang2, sering sampai terus2an, lalu pelan, kenceng,pelan sampe kenceng terus. Awal nanganinnya kita sempet berobat ke dr tht, baca2, sampe ke dr tht lainnya, dan masih blm berkurang.

Sampai akhirnya nemu lah nama prof Helmi di mbah Google,& kita coba. Hari pertama dtg kesana perlu telv dulu paginya jam 7 & dpt lah antrian yg ke 60 dimulai dari jam 4sore krn paginya prof ada tindakan operasi dulu, datenglah jam 7mlm & berhasil masuk jam 9mlm. Pas masuk dijelasin klo penyakit Ayah namanya “TINNITUS”

Utk pengobatan pertama msh dikasih obat, hasilnya sempet better dan kembali berdenging lg Seminggu kedepan kita balik lagi dan akhirnya dpt treatment suntik telinganya, bsk an nya masih blm ada perubahan tp bsknya mulai better, better , dan better. Hari ini kita balik lagi & Ayah disuntik telinganya yg ke2,semoga bsk semakin membaik & membaik.

Ayah sempet down bgt krn denging ini ganggu bgt, bikin stress, bikin males ngapa2in, tp aku coba ingetin klo ini masih alhamdulillah krn dikasih sakit yg tetep bs dirumah sm keluarga bahkan msh bs sekedar makan mlm diluar sm keluarga.

Aku share ini atas permintaan khusus Ayah yg bilang “tlg bgt di share ya bun, krn aku mau yg ngerasain kya aku bs sembuh”