Find Us On Social Media :

VIDEO - Rahasia Keluarga Uya Kuya Tetap Romantis di 15 Tahun Pernikahan

By Fachri M Ginanjar AK, Jumat, 2 Februari 2018 | 21:20 WIB

Uya Kuya

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Siapa sangka pasangan selebriti Uya Kuya dan Astrid sudah menjalani 15 tahun pernikahan mereka.

Selama mengarungi bahtera rumah tangganya itu, Uya Kuya dan Astrid rupanya mempunyai cara tersendiri untuk menjaga keharmonisannya.

Saling terbuka. Itulah cara yang selama ini mereka terapkan.

"Caranya kita terbuka, cerita. Anak-anak biasanya cerita apa kejadian di sekolah. Kalau saya cerita pekerjaan saya hari ini gimana. Hari ini papa rattingnya turun, hari ini papah sharenya naik alhamdulillah. Tadi disyuting ada yang marah-marah, jadi cerita apa masalahnya," jelas Uya Kuya yang ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/2/2018).

(BACA JUGA : Blok 50 Akun di Instagram Setiap Hari, Ivan Gunawan Juga Lakukan Hal Ini)

Namun dikatakan keduanya bahwa mereka juatru tidak mempunyai waktu berdua, dikarenakan sudah sering bersama disetiap acara atau kerjaan.

"Tiap hari berdua, dia, saya kemana pun kan di tempat kerja saya ada dia, dia jadi kreatifnya di belakang, ini kalau di buat sinetron judulnya elergi seorang suami yang punya istri security," kata Uya Kuya seraya tertawa.

"Kalau ada lebih 24 jam sih mungkin lebih sih pasti, dari pagi bangun tidur, ke tempat syuting, siangnya ke tempat syuting lagi, sore ada juga, pulang malem tidur ada lagi," tambah Astrid.

(BACA JUGA : Farhat Abbas Ingin Vicky Prasetyo Ditahan Sebelum Pernikahannya Dengan Angel Lelga)

Selama 24 jam Astrid selalu mengikuti Uya Kuya kemanapun, lalu apakah hal yang dilakukan Astrid tersebut karena takut dengan Pelakor alias perebut suami orang yang sedang marak saat ini?

Uya pun meledeknya, namun dengan santai Astrid menepisnya.