Find Us On Social Media :

Diselingkuhi hingga Diceraikan Faisal Harris Gara-gara Pelakor, Sarita Abdul Mukti Sempat Kesepian: Kamu Tuh Kemana sih Nyet? Kok Ninggalin Kita

By Novita Desy Prasetyowati, Rabu, 4 September 2019 | 06:35 WIB

Diselingkuhi hingga Diceraikan Faisal Harris Gara-gara Pelakor, Sarita Abdul Mukti Sempat Kesepian: Kamu Tuh Kemana sih Nyet?

Grid.ID - Kisah percintaan antara Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris yang kandas akibat pelakor sempat mencuri perhatian publik.

Bahkan, anak Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris, Shafa Harris sampai pernah melabrak pelakor yang kini menjadi istri sang ayah, Jennifer Dunn.

Meski sudah hampir setahun pernikahan antara Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti kandas, ibunda Shafa Haris itu mengaku pernah kesepian.

Baca Juga: Anaknya Ngamuk pada Pelakor yang Rebut Faisal Haris, Kini Sarita Abdul Mukti Kepincut Bule Ganteng yang Bad Boy?

Seperti yang diketahui, Sarita Abdul Mukti merupakan mantan istri dari Faisal Harris, yang kini menjadi suami Jennifer Dunn.

Ibu dari empat orang anak itu pernah diselingkuhi oleh sang suami dan lanas berpisah.

Sarita menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan setelah 19 tahun menjalani biduk rumah tangga bersama.

Baca Juga: Jadi Korban Pelakor dan Tak Dapat Harta Sepersenpun Pasca Cerai dari Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti: Bukan Suami yang Baik Buat Aku

Gugatan cerai yang dilayangkan Sarita akhirnya dikabulkan, dan pada 15 November 2018 pernikahannya dengan Faisal Harris berakhir.

Meski begitu, usai bercerai, baik Faisal dan Sarita masih tetap menjalin komunikasi baik, terlebih yang berkaitan dengan anak-anak.