Find Us On Social Media :

Usai Bunuh Suami dan Anak Tiri, Aulia Kesuma Malah Ucap Alhamdulillah karena Merasa Lega Tak Harus Cicil Menyicil Utang Rp 10 Miliar

By Agil Hari Santoso, Rabu, 4 September 2019 | 06:50 WIB

Usai Bunuh Suami dan Anak Tiri, Aulia Kesuma Malah Ucap Alhamdulillah karena Merasa Lega Tak Harus Cicil Menyicil Utang Rp 10 Miliar

 

Grid.ID - Sosok Aulia Kesuma, pembunuh suami dan anak tirinya itu kini memang tengah menjadi pusat perhatian.

Karena masalah utang, Aulia Kesuma tega membunuh suaminya, Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54) dan anak tirinya, M Adi Pradana (23).

Tak main-main, Aulia Kesuma sampai menyewa pembunuh bayaran dan mengajak putra kandungnya, Geovanni Kelvin, guna menghabisi nyawa suami dan anak tirinya itu pada Minggu (25/8/2019) lalu.

Baca Juga: Bayi Berjenis Kelamin Ganda di Cianjur Mulai Minder Main Bareng Teman Seusianya, Orang tua Akui Tak Punya Biaya!

Kini, Aulia Kesuma sudah ditahan dan sedang diperiksa secara intensif di Polda Metro Jaya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, Aulia Kesuma tega membunuh suaminya, Pupung Sadili dan anak tirinya, M Adi Pradana karena terhimpit utang sebesar Rp 10 miliar.

Mengutip Kompas.com, ternyata Aulia Kesuma menjaminkan rumah sang suami yang berlokasi di Lebak Bulus, Jakarta Selatan untuk berutang ke bank.

"Untuk utang bank ini menjaminkan rumah di Lebak Bulus dan rumah sampingnya yang dijadikan usaha cuci mobil.

Baca Juga: Ngerinya Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang, Saksi Mata Dengar Jeritan Korban Meminta Tolong di Tengah Kepulan Asap dan Pecahan Ban