Find Us On Social Media :

Beda Drastis dari Galih Ginanjar yang Meringkuk di Sel Tahanan, Fairuz A Rafiq Bahagia Nikmati Liburan ke Korea Selatan dengan Fasilitas Mewah, Intip Potretnya!

By Andika Thaselia, Rabu, 4 September 2019 | 09:15 WIB

Tinggalkan Galih Ginanjar yang sedang dipenjara, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian liburan ke Korea Selatan dengan fasilitas mewah.

Grid.ID - Usai dibuat berlinang air mata oleh Galih Ginanjar, nampaknya Fairuz A Rafiq kini sudah bisa kembali tersenyum bahagia.

Bahkan, gara-gara kasus ikan asin yang disulut oleh Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq sempat terbaring sakit beberapa waktu lalu.

Namun kini, Fairuz A Rafiq nampaknya sudah tak mau menghiraukan Galih Ginanjar yang merupakan mantan suami terdahulunya.

Baca Juga: 3 Jam Naik Pesawat dan Harus Putar Balik ke Bandara, Fairuz A Rafiq Dibuat Spot Jantung Karena Pesawat yang Ditumpanginya Alami Gangguan

Melepas stress dari masalah yang kemarin bertubi-tubi menimpanya, Fairuz terbang ke Korea Selatan, meninggalkan Galih yang sedang meringkuk di balik sel tahanan.

Fairuz, Sonny Septian, dan kedua anaknya kini tengah menikmati indahnya liburan ke negeri impian para K-Pop fans tersebut.

Ya, sejak Senin (2/9/2019) Fairuz dan Sonny bersama 2 buah hati mereka meninggalkan Tanah Air untuk bertolak ke Korea Selatan.

Baca Juga: King Faaz Kena Bully, Fairuz A Rafiq Tetap Menyemangati Meski Hatinya Terluka

Jadi juga mereka menginjakkan kaki di Korea Selatan, meski sebelumnya sempat mengalami kendala yang cukup serius.

3 jam terbang di udara, pesawat yang ditumpangi Fairuz harus putar balik ke Bandara Soekarno-Hatta karena kendala teknis.

"Alhamdulillah masih dikasih keselamatan, tadi kurang lebih 3 jam di pesawat dan kondisinya memang bener-bener ada gangguan," kata Fairuz dalam Instagram Story yang diunggah Senin lalu.

Baca Juga: Sempat Drop karena Sakit Lambung, Fairuz A Rafiq: Kata Dokter Enggak Boleh Stres