Find Us On Social Media :

Kolaborasi Desainer Sebastian Gunawan Untuk Kemasan Botol Minuman dengan Tampilan Premium dan Elegan

By Ridho Nugroho , Sabtu, 3 Februari 2018 | 02:00 WIB

Dalam mahakaryanya kali ini, Sebastian Gunawan mengangkat tema 'Alam' sebagai filosofi cerminan dirinya terhadap Aqua Reflections dengan nuansa floral

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Suminar

Grid.ID - Kreatifitas memang tidak ada batasnya.

Jika bisanya seorang desainer ternama Sebastian Gunawan membuat karyanya dalam sebuah kain, namun berbeda dengan kali ini.

Sebastian Gunawan kali ini membuat karyanya bukan di atas kain, melainkan pada botol kaca yang berkolaborasi dengan Aqua Reflection

AQUA Reflections membuka tahun 2018 dengan mempersembahkan inovasi terbaru pada kemasan botol kaca premiumnya.

(Sama-sama Pakai Dress Rancangan Desainer Sebastian Gunawan, Lebih Suka Penampilan Syahrini atau Isyana Sarasvati?)

Inovasi ini diwujudkan dengan menghadirkan full desain pada botol kaca AQUA Reflections melalui full sleeve. Desain Full Sleeve ini merupakan inovasi pertama di Indonesia untuk kategori botol kaca premium.

“Untuk pertama kalinya, kini kami hadir dengan inovasi terbaru yaitu kemasan full sleeve yang memiliki tampilan lebih premium, elegant dan dinamis,"  ujar Disa Lestari, Senior Brand Manager Aqua.

Sebastian Gunawan dipilih karena ia merupakan desainer papan atas tanah air bertaraf internasional dengan identitas yang kuat pada keindahan dan glamor disetiap karyanya.

"Selain itu, kami juga melihat semangat beliau yang tidak pernah berhenti berkreasi dengan memperkenalkan keindahan karya anak bangsa hingga ke mancanegara, sejalan dengan berkembangnya potensi pada dunia fashion dari masa ke masa. Hal tersebut merupakan refleksi pribadi yang kuat sesuai dengan semangat kampanye Reflections of You,” tambah Disa.

(Genap 25 Tahun Berkarya, Sebastian Gunawan Hadirkan 82 Koleksi Busana Feminin dalam Fashion Show Bertajuk WHISPER/Roar )

Kolaborasi ini merupakan kelanjutan dari kampanye Aqua Reflections bertajuk ‘Reflections of You’, khususnya pada pilar fashion.