Find Us On Social Media :

Aulia Kesuma Sebut Anak Tirinya Tak Dapat Kasih Sayang dari Ibu Kandung, Keluarga Beri Bantahan: Pernyataan Aulia Tidak Benar!

By Novita Desy Prasetyowati, Rabu, 4 September 2019 | 18:53 WIB

Aulia Kesuma Sebut Anak Tirinya Tak Pernah Dapat Kasih Sayang dari Ibu Kandung, Keluarga Langsung beri Bantahan: Pernyataan Aulia Tidak Benar!

Grid.ID - Nama Aulia Kesuma sontak menjadi sorotan publik usai diketahui sebagai dalang pembunuhan suami dan anak tirinya.

Aulia Kesuma merupakan tersangka kasus pembunuhan dan pembakaran ayah dan anak yang membuat geger warga Cidahu, Sukabumi belum lama ini.

Pembunuhan dan pembakaran yang didalangi oleh Aulia Kesuma terbongka usai ditemukannya dua mayat di dalam mobil Toyota Calya berpelat B 2983 SZH yang terbakar di sebuah tanah kosong di Jalan Cidahu-Parakansalak, pada (25/8/2019).

Baca Juga: Sebelum Meninggal, M. Adi Pradana, Korban Pembunuhan dan Pembakaran oleh Ibu Tiri di Sukabumi Pernah Diancam Pelaku

Kedua korban yang berada di dalam mobil terbakar itu bernama Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54) dan M. Adi Pradana alias Dana (23).

Pupung merupakan suami, sedangkan Dana adalah anak tiri dari Aulia Kesuma yang tak lain adalah pelaku.

Melansir dari laman Wartakota, motif pembunuhan yang dilakukan oleh ibu tiri tersebut tidak lain karena masalah harta.

Baca Juga: Sebelum Meninggal, M. Adi Pradana, Korban Pembunuhan dan Pembakaran oleh Ibu Tiri di Sukabumi Pernah Diancam Pelaku

Pasalnya, Aulia Kesuma diketahui memiliki utang hingga Rp 10 miliar dan harus mengangsur sebesar Rp 200 juta tiap bulannya.

Lantaran tak memiliki uang, Aulia Kesuma meminta Pupung untuk menjual rumah agar bisa melunasi semua utangnya.

Usai membunuh suami dan anak tirinya, Aulia sempat mengaku lega di depan wartawan.

Baca Juga: Berikan Keterangan Tidak Konsisten, Polisi Akan Periksa Kondisi Psikologis Tersangka Pembunuhan Aulia Kesuma