Find Us On Social Media :

Sayangi Sarwendah Bak Ibu Kandung, Betrand Peto Rela Hadiahkan Sepatu Keluaran Brand Ternama Seharga Rp 8 Juta di Hari Ulang Tahunnya

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Kamis, 5 September 2019 | 06:50 WIB

Sayangi Sarwendah Bak Ibu Kandung, Betrand Peto Rela Hadiahkan Sepatu Keluaran Brand Ternama Seharga Rp 8 Juta di Hari Ulang Tahunnya

Grid.ID - Artis sekaligus istri presenter Ruben Onsu, Sarwendah baru saja berulang tahun ke-30 pada 29 Agustus 2019 lalu.

Momen pertambahan usia Sarwendah itu lantas ia rayakan bareng sang suami, Ruben Onsu serta putra angkatnya, Betrand Peto.

Bak menganggap Sarwendah sebagai ibu kandungnya, Betrand Peto rupanya telah menyiapkan hadiah istimewa untuk ibunda Thalia Putri Onsu itu.

Baca Juga: Bersyukur Betrand Peto Hadir di Keluarganya, Ruben Onsu Akui Teror Mistis Pun Semakin Berkurang

Tak tanggung-tanggung, kado ulang tahun dari Betrand Peto untuk Sarwendah harganya mencapai jutaan rupiah.

Ini terungkap dalam vlog di YouTube The Onsu Family pada Selasa (3/9/2019), tatkala Ruben sekeluarga sibuk unboxing kado ulang tahun Sarwendah.

Pembawa acara Brownis Trans TV itu begitu antusias membuka setiap hadiah serta ucapan selamat untuk sang istri yang diterimanya dari sahabat serta keluarga.

Baca Juga: Betrand Peto Pernah Diledek Anak SMA di Depan Matanya, Ruben Onsu: Anak Saya Akan Jadi Orang Hebat Suatu Saat Nanti

Namun, sang putra angkat, Betrand Peto mendadak menyodorkan sebuah kotak yang dibungkus kertas kado berwarna hitam ke arah Sarwendah.

Ia bersikukuh meminta agar Sarwendah membuka kado ulang tahun tersebut.