Find Us On Social Media :

Kecelakaan Maut Tol Cipularang Telan Korban Jiwa, Mbak You Sebut Ada Kaitannya dengan Bulan Suro: Ada Kejadian di Luar Akal Manusia!

By Agil Hari Santoso, Jumat, 6 September 2019 | 11:27 WIB

Kecelakaan Maut Tol Cipularang Telan Korban Jiwa, Mbak You Sebut Ada Kaitannya dengan Bulan Suro: Ada Kejadian di Luar Akal Manusia!

Grid.ID - Paranormal Mbak You ikut menanggapi kecelakaan maut Tol Cipularang yang terjadi pada Senin (2/9/2019) lalu.

Mbak You mengaku, jika kecelakaan maut Tol Cipularang kemarin membuatnya teringat akan banyak kejadian tak mengenakkan yang pernah ia rasakan sebelumnya.

Selain itu, Mbak You juga mengaitkan kecelakaan maut Tol Cipularang dengan bulan Suro yang ia anggap memiliki makna mistis.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Misteri Ular Raksasa dari Gerbang Gaib di Tol Cipularang Sampai Lagu yang Iringi Mahasiswa S2 ITB Saat Gantung Diri

Seperti yang telah diketahui, kecelakaan Tol Cipularang yang melibatkan 21 kendaraan itu mengakibatkan 8 orang meninggal dunia dan 28 lainnya mengalami luka-luka.

Berdasarkan penyelidikan polisi, kecelakaan itu terjadi karena ada dump truck yang hilang kendali dan menabrak belasan mobil dari arah belakang.

Namun, paranormal Mbak You sepertinya memiliki pendapat lain.

Melalui akun Instagram @mbakyou17, Mbak You justru mengaitkan kecelakaan maut Tol Cipularang itu dengan bulan Suro.

Baca Juga: Petugas Jasa Marga Ungkap Kegunaan Batu Besar di Dekat Tol Cipularang yang Konon Tak Bisa Dipindahkan, Mbah Mijan: Batu Ini Bawahnya Besar Sekali