Find Us On Social Media :

Keroyok dan Cakar Guru SD Sampai Babak Belur dan Disaksikan Belasan Murid, Kakak Beradik Berusia 17 dan 20 Tahun Ini Akhirnya Ditangkap!

By Siti Maesaroh, Jumat, 6 September 2019 | 15:20 WIB

Keroyok Guru SD Sampai Babak Belur dan Disaksikan Belasan Murid, Kakak Beradik Berusia 17 dan 20 Tahun Ini Akhirnya Ditangkap!

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Baru-baru ini sempat video yang memperlihatkan aksi kekerasan yang dilakukan oleh dua orang wanita kepada seorang guru di sosial media.

Aksi penganiayaan dan pengeroyokan itu sempat viral usai direkam oleh seseorang yang tidak diketahui identitasnya yang berada di tempat kejadian.

Video tersebut kemudian diposting ulang oleh akun Instagram @makassar_iinfo pada Kamis (5/9/2019).

Baca Juga: Tak Terima Lawan Anaknya Tidak Dihukum, Orang Tua Siswa di Gowa Keroyok dan Aniaya Guru SD Sampai Babak Belur!

Usai dilakukan penyelidikan pelakunya ternyata seorang kakak beradik berinisial NV (20) dan APR (17).

Melansir dari Kompas.com pada Kamis (5/9/2019), keduanya meerupakan pelaku pengeroyokan terhadap guru di SD Negeri Pabangiang, Kecamatan Somba Opu, Gowa, Sulawesi Selatan.

Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi pada Rabu (4/9/2019) lalu.

Shinto menjelaskan penangkapan keduanya dilakukan usai mendapatkan laporan dari seorang guru yang mengalami tindak penganiayaan.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Tak Lagi Utuh, Jasad Korban Kecelakaan Tol Cipularang Hangus Jadi Arang hingga Guru Palembang Tewas Kecelakaan Saat Antar Uang Saku untuk Anaknya yang Baru Kuliah