Find Us On Social Media :

Merasa Dirugikan atas Kabar Elza Syarif akan Melaporkannya ke Kepolisian, Melaney Ricardo: Pengacara Udah Standby

By Rissa Indrasty, Jumat, 6 September 2019 | 17:22 WIB

Melaney Ricardo saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/8/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Baru-baru ini, artis Melaney Ricardo dikabarkan akan dilaporkan oleh pengacara mantan suami Nikita Mirzani, Elza Syarief, kepada pihak yang berwajib.

Hal tersebut bermula ketika Nikita Mirzani berteriak-teriak kepada Elza Syarief perihal hak asuh anak di salah satu program televisi yang dipandu oleh Hotman Paris Hutapea dan asistennya, Melaney Ricardo.

Kemudian, Melaney Ricardo tampak menenangkan Nikita Mirzani.

Baca Juga: Kehilangan 3 Pekerjaan Sekaligus karena Kabar Akan Dilaporkan Elza Syarief ke Polisi, Melaney Ricardo: Kayak Saya Benar-benar Melanggar Hukum!

Sedangkan Elza Syarief saat itu tampak tenang dan santai menanggapi kemurkaan Nikita Mirzani.

Namun, ternyata Elza Syarief justru tak terima dan berniat melaporkan Melaney Ricardo karena lebih memilih menenangkan Nikita Mirzani dibandingkan dirinya yang berposisi sebagai korban.

Menanggapi hal ini, Melaney Ricardo merasa tindakannya wajar jika dirinya menenangkan Nikita Mirzani yang kondisi emosinya tidak stabildan dikhawatirkan terjadi hal tak diinginkan.

Baca Juga: Terancam Dipolisikan Elza Syarief Lantaran Tak Menenangkan Sang Pengacara, Melaney Ricardo Bantah Memihak Satu Pihak, Begini Klarifikasinya

Selain itu, tidak ada perlakuan Melaney Ricardo yang dirasa melakukan pelanggaran hukum.

Di samping itu, pemberitaan mengenai dirinya akan dilaporkan Elza Syarief menimbulkan kerugian hingga dirinya kehilangan tiga pekerjaan sekaligus dan kerugian lainnya.

Melaney Ricardo juga belum dapat memastikan dirinya akan melaporkan Elza Syarief atau tidak.