Find Us On Social Media :

Sebut Ada Pelanggaran Kode Etik di Program TV Hotman Paris, Elza Syarief Laporkan ke Dewan Pers

By Corry Wenas Samosir, Jumat, 6 September 2019 | 17:29 WIB

Elza Syarief saat Grid.ID jumpai di Gedung Dewan Pers, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (6/9/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Pengacara Elza Syarief menyambangi Dewan Pers untuk melaporkan salah satu stasiun televisi terkait pelabrakan yang dilakukan Nikita Mirzani pada tayangan progran Hotman Paris Show.

Elza Syarief menyebut ada pelanggaran Kode Etik Jurnalistik pada program tersebut.

"Ya tujuan saya untuk melaporkan peristiwa yang memojokan saya dan tidak benar,"

"Di situ juga akan membicarakan adakah pelanggaran kode etik. Itu kan pembicaraanya rertutup dan rahasia. Lembaran aduannya sudah diberikan," ujar Elza Syarief saat Grid.ID jumpai di Gedung Dewan Pers, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (6/9/2019).

Baca Juga: Kehilangan 3 Pekerjaan Sekaligus karena Kabar Akan Dilaporkan Elza Syarief ke Polisi, Melaney Ricardo: Kayak Saya Benar-benar Melanggar Hukum!

Menurutnya dengan adanya pemberitaan tersebut membuat Elza Syarief dirugikan.

"Dengan adanya tayang itu, banyak yang berkomentar dan memberikan suatu pemberitaan yang merugikan saya tanpa mengonfirmasi saya," sambungnya.

Laporan ini telah diterima oleh Dewan Pers yang akan berkoordinasi dengan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) terkait tayangan talk show yang dibawakan oleh advokat Hotman Paris tersebut.

Baca Juga: Bantah Pernyataan Elza Syarief yang Sebut Nikita Mirzani Cepu Polisi, Polda Metro Bongkar Informan Sebenarnya