Find Us On Social Media :

Nyekar ke Makam Istri Pertama dengan Ibu Tiri Vanessa Angel, Doddy Soedrajat Disambut Fenomena Alam Tak Biasa: Bahkan Alam pun Memberi Tanda

By Maria Andriana Oky, Jumat, 6 September 2019 | 18:00 WIB

Vanessa Angel dan ayahnya, Doddy Sudrajat.

Grid.ID - Perseteruan Vanessa Angel dan ayahnya, Doddy Sudrajat kembali memanas.

Perseteruan antara ayah dan anak ini kembali memanas, saat Vanessa Angel tak mau dijemput Doddy Sudrajat pasca bebas dari penjara.

Lima bulan lamanya Vanessa Angel berada di balik jeruji besi Rutan Medaeng. Vanessa Angel resmi menghirup udara bebas pada awal Juli 2019 lalu.

Saat bebas pun Vanessa Angel menolak untuk dijemput oleh ayahnya karena beberapa alasan personal. Dari sinilah publik menilai bahwa keduanya kembali terlibat perseteruan.

Baca Juga: Keluar dari Penjara Foto Vanessa Angel Malah Lebih Vulgar, Doddy Sudrajat: Lebih Layak Kalau Dia di Majelis Talim

Seolah ingin menjelaskan kondisi hubungannya dengan sang putri, ayah Vanessa Angel sempat sebuah foto Vanessa Angel bersama sang pengacara Milano Lubis.

Selain unggahan foto tersebut, caption yang ditulis oleh Doddy Sudrajat ikut menjadi sorotan.

Lewat captionnya, Doody menyebutkan bahwa putrinya kini sudah menemukan sosok ayah yang baru. Sosok yang dimaksud adalah Milano Lubis sendiri.

Ia bahkan mendoakan agar, sosok ayah baru yang dimaksud bisa mengajarkan putrinya ke jalan yang lebih baik.

Baca Juga: Milano Lubis Jelaskan Kisruh antara Vanessa Angel dengan sang Ayah, Doddy Sudrajat