Find Us On Social Media :

Terima Milano Lubis Jadi Papa Baru Vanessa Angel, Doddy Sudrajat: Saya Mau Lihat Gimana Setelah Ini Akhlaknya

By Rissa Indrasty, Jumat, 6 September 2019 | 21:19 WIB

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Selain memblokir nomor sang ayah di aplikasi WhatsApp, postingan Vanessa Angel di akun Instagramnya juga memancing perhatian sang ayah, Doddy Sudrajat.

Di mana Vanessa Angel memosting foto dirinya bersama pengacaranya, Milano Lubis, dengan caption 'Abangku, papaku, managerku juga. Multitalenta lah abangku ini'.

Menanggapi hal tersebut, Doddy Sudrajat yang merupakan ayah kandungnya mengucapkan selamat untuk sang anak yang memiliki ayah baru.

Baca Juga: Nyekar ke Makam Istri Pertama dengan Ibu Tiri Vanessa Angel, Doddy Soedrajat Disambut Fenomena Alam Tak Biasa: Bahkan Alam pun Memberi Tanda

Di samping itu, Doddy Sudrajat mengungkapkan mungkin selama dirinya menjadi orang tua, ia tak sehebat orang tua lainnya.

"Kalau dia ada Papa baru saya ucapkan selamat. Saya kan bukan orang tua yang sempurna dan nggak bisa memberikan apa yang dia mau,"

"Kalau dia dapet papa baru pengacaranya itu ya saya ucapkan selamat. Kata-katanya bijak kok bukan menyindir," ungkap ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2019).

Baca Juga: Vanessa Angel Sebut Dirinya Kurang Kasih Sayang, Sang Ayah Justru Mengaku Selalu Fokus Urus Semua Anak-anaknya: Kalau Dibilang Kurang Kasih Sayang, Lucu!

Doddy Sudrajat juga menerima jika Milano Lubis menggantikannya sebagai ayah, selama sang anak bisa berubah menjadi lebih baik kelak

"Kalau papa barunya dia bisa membimbing dia ke arah yang lebih baik, bisa menjaga tutur katanya dan bisa menutup aurat, saya syukur Alhamdulillah,"

"Kalau ada orang yang bisa membimbing dia," ungkap Doddy Sudrajat.