Find Us On Social Media :

Usai Tampil Berhijab di Maternity Shoot Keempat, Irish Bella Kembali Kenakan Pakaian Syar'i Saat Antar Ibunya ke Bandara, Mantap Berhijrah?

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Sabtu, 7 September 2019 | 06:50 WIB

Usai Tampil Berhijab di Maternity Shoot Keempat, Irish Bella Kembali Kenakan Pakaian Syar'i Saat Antar Ibunya ke Bandara, Mantap Berhijrah?

Grid.ID - Siapa yang tak mengenal pasangan pesinetron Irish Bella dan Ammar Zoni?

Tengah menyambut kehadiran buah hati pertama mereka, Irish Bella dan Ammar Zoni justru makin romantis dari hari ke hari.

Bagaimana tidak, Irish Bella dan Ammar Zoni kembali memamerkan pose mesra di maternity shoot mereka yang keempat beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Bergaya di Pinggir Kolam Renang dengan Rambut Ala Bangun Tidur, Irish Bella Tuai Pujian Sekaligus Bikin Netizen Khawatir

Seperti tertampil lewat unggahan Instagram Ibel @_irishbella_ pada Rabu (4/9/2019).

Jika sebelumnya Irish Bella konsisten dengan tampilan bold, ia mengejutkan penggemar dengan mengambil tema 180 derajat berbeda dibanding 3 pemotretan terdahulu.

Pasalnya, sang aktris kini justru tampak bersahaja dalam balutan hijab.

Baca Juga: Hadiah Motor Pemberian Irish Bella Sebulan Masuk Bengkel, Ammar Zoni: Gue Udah Gak Sabar untuk Cobain si Baja Hitam

Ya, artis 23 tahun itu terlihat begitu cantik mengenakan gamis panjang berwarna abu-abu pastel yang samar-samar menampakkan perut buncitnya.

Wajah teduh Ibel semakin terpancar tatkala ia memeluk erat kuda putih yang menemaninya menjalani pemotretan.