Find Us On Social Media :

Melaney Ricardo Kehilangan Pekerjaan karena Terseret Kasusnya dengan Nikita Mirzani, Elza Syarief: Pikiran Dia Kok Duit Melulu!

By Corry Wenas Samosir, Sabtu, 7 September 2019 | 14:31 WIB

Elza Syarief beri tanggapan soal pernyataan Melaney Ricardo yang kehilangan pekerjaan karena kasusnya dengan Nikita Mirzani.

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Presenter Melaney Ricardo mengaku kehilangan beberapa pekerjaan usai namanya terseret kasus perseteruan Nikita Mirzani dengan pengacara Elza Syarief di program acara Hotman Paris.

Wanita berdarah Batak itu mengatakan, karena dilaporkan oleh Elza Syarief ke polisi, beberapa kliennya pun mundur untuk bekerja sama.

"Of course, I'm dissapointed, karena saya kehilangan pekerjaan," ujar Melaney saat Grid.ID jumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2019).

Baca Juga: Merasa Dirugikan atas Kabar Elza Syarif akan Melaporkannya ke Kepolisian, Melaney Ricardo: Pengacara Udah Standby

"Ada tiga pekerjaan besar hilang. Ada klien mundur karena Melaney Ricardo dikabarkan dilaporkan ke polisi," paparnya.

"Saya kerja lempeng lurus nyari uang yang halal. Hidup lempeng aja belum tentu aman, gimana mau ke kanan dan kiri," tambahnya.

Mendengar hal itu, Elza Syarief yang ditemui di tempat berbeda menanggapi pernyataan Melaney.

Baca Juga: Kehilangan 3 Pekerjaan Sekaligus karena Kabar Akan Dilaporkan Elza Syarief ke Polisi, Melaney Ricardo: Kayak Saya Benar-benar Melanggar Hukum!

"Pikiran dia (Melaney) apa sih, kok duit melulu?" ujar Elza Syarief dengan geram.