Find Us On Social Media :

Disebut Membongkar Aib Anak Sendiri, Ayah Vanessa Angel Beri Tanggapan

By Nesiana Yuko Argina, Sabtu, 7 September 2019 | 14:49 WIB

Disebut Membongkar Aib Anak Sendiri, Ayah Vanessa Angel Beri Tanggapan

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, Vanessa Angel secara blak-blakan mengungkapkan kekecewaannya atas sikap sang ayah, Doddy Sudrajat.

Doddy diketahui sempat menuliskan sebuah sindiran untuk Vanessa Angel melalui akun Instagram pribadinya, doddysoedrajat_1.

Hal itu berawal dari kekecewaan Doddy kala melihat penampilan sang putri yang menurutnya tak pantas diunggah ke media sosial.

Vanessa sendiri menyangkan sikap sang ayah yang dinilai tak bisa menjaga aib buruk anaknya hingga harus mengumbarnya di depan publik.

Baca Juga: Enggan Tegur Vanessa Angel Secara Langsung, Doddy Sudrajat Beberkan Alasannya

Melansir tayangan Brownis di kanal YouTube Trans TV Official, Jumat (6/9/2019), Doddy berusaha mengklarifikasi kebenarannya.

"Tahun 2007 itu di pergi dan kabur dari rumah setelah daddy larang berpacaran dengan seseorang yang menurut daddy pada saat itu kurang pantas," ujar Doddy.

"Saya larang mulai dari pelan, lembut, gak bisa juga, sampai meledaklah. Udah, dia pergi. Padahal kan saya sebagai orang tua pengennya melindungi dia," jelas Doddy.

"Malam saya omeli, pagi dia pergi. Gak pulang lagi selama 10 tahun itu," tandasnya.

Baca Juga: Hubungan dengan Vanessa Angel Masih Memanas, Doddy Sudrajat Justru Rajin Tampil di TV: untuk Berjaga-jaga Itu Anak Ngomong Apa Lagi