Find Us On Social Media :

Kelewat Tajir, Inul Daratista Pakai Tas Branded 7 Jutaan Hanya untuk Bawa Bekal, Wika Salim: Kita Mah Pake Kantong Kresek!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Sabtu, 7 September 2019 | 14:49 WIB

Kelewat Tajir, Inul Daratista Pakai Tas Branded 7 Jutaan Hanya untuk Bawa Bekal, Wika Salim: Kita Mah Pake Kantong Kresek

Grid.ID - Sebagai pedangdut papan atas di Indonesia, Inul Daratista selalu berhasil membuat publik terpukau dengan penampilannya yang modis.

Sederet outfit branded berharga selangit yang dikenakan Inul Daratista tak jarang mengundang para netizen untuk berkomentar.

Namun, apa jadinya jika koleksi barang branded milik Inul Daratista tak sekadar baju ataupun sepatu, tapi juga tas bekal?

Baca Juga: Menyesal Pernah Cicipi Ekstasi dan Sabu-sabu Saat Hidup di Surabaya, Inul Daratista: Badan Sakit Semua Kayak Digebukin Rakyat Satu Desa!

Seperti halnya yang ditunjukkan pelantun lagu 'Goyang Inul' ini saat menjadi bintang tamu acara Ini Baru Empat Mata beberapa waktu lalu.

Dilansir YouTube Trans7 Official pada Sabtu (7/9/2019), Inul Daratista tampil cantik berbalut kemeja putih bermotif garis biru tua yang dipadukan dengan celana panjang berwarna khaki.

Penampilannya kala itu semakin paripurna berkat tatanan rambut bergaya keriting yang dibiarkannya tergerai hingga ke pundak.

Baca Juga: Putranya Masih Berusia 10 tahun, Inul Daratista Sudah Siapkan Rumah dan Perusahaan, Hingga Fasilitas Lengkap Untuk Masa Depan Sang Buah Hati

Di tengah-tengah acara, Tukul Arwana dan Wika Salim yang saat itu menjadi host lantas iseng untuk menggerebek isi mobil sang pedangdut.

Lazimnya mobil artis pada umumnya, mobil Inul Daratista dipenuhi tetek bengek keperluannya untuk syuting.