Find Us On Social Media :

Dituding Elza Syarief Jadi Informan Polisi Soal Kasus Narkoba di Kalangan Artis, Nikita Mirzani Layangkan Somasi untuk sang Pengacara: Minta Maaf Masih Ada Waktu untuk Ibu Elza!

By Andika Thaselia, Sabtu, 7 September 2019 | 16:43 WIB

Nikita Mirzani layangkan somasi untuk Elza Syarief yang menuding dirinya jadi informan polisi terkait kasus narkoba di kalangan artis.

Grid.ID - Perseteruan antara Elza Syarief VS Nikita Mirzani makin memanas.

Elza Syarief sendiri diketahui sudah melaporkan Nikita Mirzani ke kepolisian terkait perlakuan yang diterima Elza saat jadi bintang tamu Hotman Paris Show, 29 Agustus 2019.

Dalam laporannya tersebut, Elza Syarief menjerat Nikita Mirzani dengan pasal terberat yang bisa ia temukan.

Baca Juga: Nama Uya Kuya dan Melanie Subono Ikut Terseret Perseteruan Nikita Mirzani dan Elza Syarief, Sang Pengacara: Semua yang Terlibat Saya Laporkan!

Hal ini dipicu oleh informasi yang didapat oleh Elza bahwa Nikita ternyata 'kebal hukum'.

Ibu 3 anak ini kebal hukum dikarenakan menurut informasi yang didapat Elza tersebut, Nikita adalah cepu alias informan dari polisi terkait kasus narkoba di kalangan artis.

 

Entah dari mana asal informasi yang didapat oleh Elza tersebut, namun Elza berani mengungkapnya dalam konferensi pers yang digelar beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Melaney Ricardo Kehilangan Pekerjaan karena Terseret Kasusnya dengan Nikita Mirzani, Elza Syarief: Pikiran Dia Kok Duit Melulu!

"Baru saya tahu dia (Nikita Mirzani) itu informan polisi untuk bisa menangkap artis-artis temannya yang narkoba.

"Sehingga dia seakan-akan dia menjadi polisi, sehingga kalau dilaporin kandas!