Find Us On Social Media :

Ditodong Saat Menjaga Toko, Nenek Ini Berani Hajar Perampok Pakai Tongkat Meski Akhirnya Jatuh Tersungkur dan Lebam-lebam

By Arif Budhi Suryanto, Sabtu, 7 September 2019 | 17:00 WIB

Seorang nenek melakukan aksi heroik dengan memukul perampok menggunakan tongkat. Kejadian berlangsung di Hanley, Inggris.

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Don't judge book by its cover, mungkin itulah peribahasa yang tepat untuk menggambarkan keberanian seorang nenek asal Hanley, Inggris.

Pasalnya, meski sudah lanjut usia dan terlihat renta, nenek satu ini tetap memiliki keberanian yang tinggi.

Selasa (03/09/2019) pagi waktu setempat, nenek ini dengan berani melawan perampok yang berusaha membawa kabur uang di tokonya.

Baca Juga: Berpuluh-puluh Tahun Tak Dikaruniai Anak Hingga Dicap Mandul, Nenek Ini Akhirnya Melahirkan Bayi Kembar di Usia 74 Tahun

Kejadian tersebut terekam CCTV di dalam toko tempat nenek yang diketahui bernama June Turner ini melawan perampok menggunakan tongkat jalan miliknya.

Kronologinya, saat itu, seorang pria masuk dengan bersenjatakan logam di tangannya dan mulai menodong Turner.

Namun dengan berani Turner menolak untuk memberikan apapun kepada sang Perampok.

Baca Juga: Dituding Bau Pesing oleh Elza Syarief, Hotman Paris Beri Jawaban Menohok: Kalau Sudah Makin Tua, Nenek-nenek Panca Inderanya Perlu Diperiksa Lagi Kali ya?

Sang Perampok yang geram kemudian mendorong Turner hingga tersungkur dan membawa lari uang sejumlah Rp 700 ribu dari mesin kasir.

Tak cukup sampai di situ, si Perampok juga membawa lari enam bungkus rokok.

Melansir The Guardian via Ladbible, meski Turner mengalami luka lebam di lengan dan sekitar matanya karena didorong oleh si perampok, dia tetap melanjutkan aktivitasnya seperti biasa.