Find Us On Social Media :

Via Vallen Bongkar Isi Chat ART yang Curi Pakaian Dalam hingga Uang Puluhan Juta, Ternyata Pengin Main Dukun!

By Novita Desy Prasetyowati, Minggu, 8 September 2019 | 19:23 WIB

Via Vallen Bongkar Isi Chat ART yang Curi Pakaian Dalam hingga Uang Puluhan Juta, Ternyata Pengin Main Dukun!

Grid.ID - Belum lama ini, pedangdut Via Vallen curhat soal pengalaman tak mengenakannya dengan sang asisten rumah tangga (ART).

Via Vallen mengaku sang Asisten Rumah Tangganya kerap berbohong, hingga mencuri pakaian dalam bahkan uang puluhan juta.

Tak hanya itu, ARTnya bahkan ingin bermain dukun agar tidak mendapat marah dari Via Vallen.

Baca Juga: Kekesalannya pada sang ART Kian Memuncak, Via Vallen Alami Kerugian Lebih dari Rp 20 Juta!

Via Vallen mengunggah pengalaman tentang kelakuan buruk sang asisten rumah tangga lewat akun Instagramnya, pada (2/8/2019).

Pedangdut asal Jawa Timur itu mengatakan ARTnya yang masih muda dan baru bekerja di rumahnya itu kerap menggunakan baju hingga pakaian dalamnya.

"Temen2 aku mau share pengalamanku tentang Art dirumah. Dia masih muda, rajin juga."

Baca Juga: Usai Kepergok Curi Pakaian Dalam Via Vallen, Si ART Justru Tak Kunjung Kembali Setelah Izin Pulang Kampung Hingga Blokir Kontak Sang Artis

"Tapi belakangan kebongkar kalo selama ini diem2 dia sering pake baju akuu, baju tidur aku bahkan daleman aku juga," tulis Via Vallen seperti dikutip Grid.ID, Minggu(8/9/2019).

Via Vallen sempat menegur sang ART, tetapi justru berkelit mengelak dan mengatakan punya barang yang sama karena membelinya di online shop.

"Pernah ditegur sama orang rumah alesannya 'emang sama ama punya mbak via, beli di online'. Tapi tiap disuruh nyari baju dia dan baju aku yang katanya kembar sama punya aku, dia selalu ngeles alesan ini itu," lanjutnya.

Baca Juga: Nggak Cuma Via Vallen, 5 Selebriti ini Juga Punya Pengalaman Nyeleneh Soal ART, Ada yang Menggelapkan Dana Hingga Rp 300 Juta