Find Us On Social Media :

Elza Syarief Ngaku Sakit Hati dan Terlecehkan Usai Dimaki Nikita Mirzani, Produser Hotman Paris Show: Bu Elza Senyum Sambil Joget-joget, Menerima Uang Transport dengan Baik

By Andika Thaselia, Senin, 9 September 2019 | 09:31 WIB

Produser Hotman Paris Show melihat tak ada gelagat sakit hati dari Elza Syarief usai menerima amukan dari Nikita Mirzani.

Grid.ID - Elza Syarief dan sakit hantinya saat dilabrak Nikita Mirzani masih jadi misteri.

Pasalnya, Elza Syarief berkali-kali ngotot bahwa ia sakit hati dan merasa dilecehkan dalam acara Hotman Paris Show tersebut.

Elza Syarief bahkan merasa dirinya sudah dijebak oleh Hotman Paris karena tak tahu bakal dipertemukan dengan Nikita Mirzani.

Baca Juga: Elza Syarief Laporkan Program TV Hotman Paris ke Dewan Pers, sang Produser Angkat Bicara

Pernyataan itu berkali-kali diungkap Elza ke publik saat menyatakan dirinya sudah menjadi korban dari pelecehan harga diri yang dilakukan oleh Nikita.

Namun masalahnya, Hotman Paris selaku host dari acara tersebut membantah bahwa Elza sudah sakit hati.

Hotman lewat postingannya di Instagram berkali-kali mengunggah segmen terakhir Hotman Paris Show yang menunjukkan bahwa Elza bisa berdansa ceria di akhir acara.

Baca Juga: Bantah Tudingan Menjebak Elza Syarief, Produser Hotman Paris Show Bongkar Tuntas Kejadian Sebelum Acara Mulai: Kita Sudah Infokan Nanti Akan Ada Nikita Mirzani!

Hotman dibuat heran dengan pengakuan Elza yang mengatakan bahwa hatinya sudah terluka saat dimaki oleh Nikita Mirzani.

Seperti yang dikatakan oleh Elza saat menggelar konferensi pers pada 2 September 2019 lalu.

"Ini benar-benar luar biasa sadis melecehkan saya sebagai seorang perempuan yang dibiarkan sendirian," kata Elza sebagaimana Grid.ID kutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Dituduh Menjebak dan Mempermalukan Elza Syarief, Hotman Paris Beberkan Fakta Sebenarnya