Find Us On Social Media :

Waduh, Sebut Pria Ini Sebagai 'Gigolo', Anggita Sari Dilaporkan ke Polisi, Begini Kejadianya

By Siti Umaiya, Senin, 5 Februari 2018 | 00:51 WIB

anggita sari

Grid.ID - Model Anggita Sari kembali berurusan dengan pihak yang berwajib.

Kali ini, ia dilaporkan ke polisi oleh lelaki yang bernama Rizky Gilang Perkasa ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 8 Januari 2018 silam.

Anggita dilaporkan oleh Rizky, karena diduga telah menghina dirinya lewat Instagram dengan menyebutnya kucing, yang diartikan sebutan untuk pekerja seks komersial (PSK) atau gigolo lelaki.

Dihubungi Warta Kota melalui sambungan telepon, Jumat (2/2/2018), Anggita menegaskan bahwa dirinya tidak takut dengan laporan yang dibuat oleh Rizky Gilang Perkasa.

"Saya tidak takut. Laporannya buat saya mah kecil," tegas Anggita Sari.

(Baca Juga: Cantiknya Kebangetan, Begini Sosok Asli si Culun Betty La Fea, Awas Ngiler)

Menurutnya, Rizky Gilang Perkasa telah salah paham atas insta story instagramnya itu. Namun, Anggita mengungkapkan ia menerima atas laporan yang dibuat oleh temannya.

"Sebenarnya salah paham. Karena memang tidak ada maksud dan tujuan untuk menghina dia. Karena saya lagi insta story dengan teman saya Karen, terus saya lagi curhatin Gilang ini," ucapnya.

Namun nasi sudah menjadi bubur. Anggita pun merasa dirinya benar dan tidak mempermasalahkan sahabatnya itu melaporkannya.

"Pastinya saya akan siap melawan dia. Saya bersama kuasa hukum akan tindak lanjuti," ungkapnya.

Mengenai Rizky Gilang Perkasa, Anggita Sari mengaku mengenalnya bukan nama yang tertera dalam laporan. Ia mengenalnya atas nama Rizky Gilang Perdana.

(Baca Juga: Diajak Berenang Untuk Pertama Kali, Begini Lucunya Ekspresi Anak Rachel Vennya, Lihat Deh Videonya)