Find Us On Social Media :

Bertemu Keluarga Korban Kecelakaan Maut 6 Tahun Lalu, Dul Jaelani Berulang Kali Memohon Maaf

By Ulfa Lutfia Hidayati, Senin, 9 September 2019 | 21:00 WIB

Bertemu Keluarga Korban Kecelakaan Maut 6 Tahun Lalu, Dul Jaelani Berulang Kali Memohon Maaf

Grid.ID - Dul Jaelani tak henti melontarkan kata maaf saat bertemu dengan keluarga korban kecelakaan maut yang disebabkan olehnya 6 tahun lalu.

Momen Dul Jaelani meminta maaf pada keluarga korban kecelakaan terjadi saat dirinya menggelar jumpa pers di rumah Ahmad Dhani pada Senin (9/9/2019).

Dengan penuh penyesalan, Dul Jaelani yang ditemani ibunda Ahmad Dhani, Joyce, meminta maaf pada keluarga korban kecelakaan atas perbuatannya.

Ia juga mengungkapkan rasa terima kasih karena para keluarga korban bersedia datang bersilahturahmi ke rumahnya.

Baca Juga: Klarifikasi Tudingan Ayah Dul Jaelani Tidak Bayar Santunan Korban Kecelakaan, Ibunda Ahmad Dhani: Itu Tidak Benar!

"Saya ingin mengungkapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada keluarga korban yang masih menyempatkan waktu untuk datang ke sini," ungkap Dul saat ditemui Grid.ID dalam konferensi pers di kediaman Ahmad Dhani di wilayah Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Dan tentu terima kasih juga untuk ayah saya yang sudah melaksanakan kewajibannya," sambung adik Al dan El itu.

Tak sampai di situ, Dul juga menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga yang menjadi korban atas kecelakaan yang terjadi pada tahun 2013 silam.

"Terakhir saya ingin meminta maaf sebanyak-banyaknya atas kesalahan yang saya yang memang diluar kendali. Tapi tetap saja itu kesalahan saya," ucap Dul.

Baca Juga: Beli Mainan Bekas Seharga Rp30 Ribu, Pasangan ini Mendadak Kaya Setelah Temukan 6 Cincin Berlian di Dalamnya

Putra bungsu Ahmad Dhani itu juga mengaku telah mendapatkan pelajaran atas apa yang terjadi karena kesalahannya di masa lalu.