Find Us On Social Media :

Therapy LSWT: Gelombang Kejut untuk Pulihkan Kejantanan

By Nova, Senin, 5 Februari 2018 | 18:15 WIB

Foto: Gandhi

Grid.ID - Wajahnya tampak cerah, gaya bicarannya penuh semangat, tidak tampak bahwa usianya sekarang sudah 65  tahun, 

“Dok saya ucapkan terima kasih ya! Kondisi saya sekarang  sudah jauh membaik. Kualitas hubungan intim dengan istri sangat meningkat, bahkan frekuensi hubungan bisa meningkat hingga tiga kali seminggu,” kata P (65), seorang wiraswastawan asal Kupang, NTT.

Sambil tertawa terkekeh-kekeh pengusaha asal Kupang NTT itu, melanjutkan pengakuannya, “Ini lagi Dok, yang membuat saya lebih puas, saya tidak lagi  bergantung terus pada obat-obatan,” kata P.

 Kisah itu disampaikan oleh P ketika datang kembali ke ruang periksa Dr Wisnu Laksmana, SpU, di Rumah Sakit Bedah Surabaya (RSBS). Semangatnya tampak menyala-nyala  ketika  berkisah tentang  kondisi  kesehatan seksualnya  pasca-terapi.

Ternyata, Wanita Lebih Bahagia Punya Pasangan Yang Jantan dan Kuat!

Kondisi berbanding terbalik ketika dia datang pertama kali berkonsultasi dengan  dr. Wisnu. Saat itu dia mengeluh bahwa lama kejantanannya  ambruk. 

Kejantanannya  lunglai  dan loyo.

Persoalannya semakin runyam, dan tekanan psikisnya bertambah semakin berat, karena baru saja menikah lagi dengan wanita lebih muda. Akibatnya  urusan nafkah batin menjadi kacau.

Semula dia mahfum bahwa kondisi ini dikarenana bahwa usianya memang tidak muda lagi,  tetapi setelah dia menikah lagi dengan pasangan jauh lebih muda,  maka soal urusan ranjang menjadi penting untuk memenuhi kebutuhan istri.

 Nah setelah menjalani terapi, kini keluhannya itu bisa diatasi.

Dirinya merasa bisa tampil lebih percaya diri di depan istri. Lelaki asal Kupang tersebut adalah satu dari sekian banyak pasien disfungsi ereksi (DE) yang mendapat  penanganan  dr. Wisnu Laksmana, SpU dari Rumah Sakit Bedah Surabaya.

 Itulah kasus pria yang memliki masalah urusan kejantanan.