Find Us On Social Media :

Stylish di Musim Hujan dengan Paduan Rok dan Sepatu Boots, Bisa banget Dicontek! cusss….

By Ridho Nugroho , Senin, 5 Februari 2018 | 18:18 WIB

Tips padu padan rok dengan sepatu boots yang super stylish di musim hujan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Bagi sebagian wanita, rok seringkali dilewatkan karena butuh padu padan yang jeli agar tidak nampak aneh pada penampilannya.

Memilih model sepatu untuk dipadukan dengan rok juga bisa menjadi salah satu faktor yang bisa membuat wanita kurang percaya diri dengan fashion item feminin ini.

Apalagi di saat musim hujan seperti ini, sepatu boots adalah pilihan yang tepat untuk membuat kamu terlihat modis namun tetap membuat kakimu terlindungi.

(Tampil Stylish dengan Sepatu Ankle Boots dan Celana Skinny Jeans ala Fashion Blogger Dunia)

Nah, biar makin terlihat stylish, coba contek inspirasi padu-padan rok dan sepatu boots yang Stylo Grid.ID siapkan buat inspirasi gaya kamu di musim hujan ini, ya!

1. Bermain warna agar terlihat matching Tak hanya terlihat modis dengan sepatu boots, kamu juga harus memilih warna busana yang tepat untuk membuat penampilan kamu terlihat makin matching.

Pilihlah warna kuning mustard untuk membuat penampilan kamu terlihat matching saat mengenakan sepatu boots berwarna cokelat.

(Supermodel Hollywood Bella Hadid Kenakan Sepatu Boots Floral, Intip Penampilan Nyentriknya Saat Bergaya Edgy dengan Outfit Kayak Gini!)

2. Tampil lebih chic dengan blazer Paduan rok dan sepatu boot bisa terlihat makin modis asalkan dipadukan dengan model atasan yang tepat.

Padukan rok favoritmu dengan blazer yang warnanya senada dengan sepatu bootsmu agar penampilan kamu terlihat lebih chic.

(Duh, Ternyata Ini 4 Koleksi Sepatu Boots Punya Syahrini yang Harganya Bikin Melongo, Bisa Buat Umroh Berkali-kali!)