Find Us On Social Media :

Tren Kosmetik Lokal, Ini Cerita Lizzie Parra yang Sukses Bangun Merek Kosmetik BLP Beauty

By Ridho Nugroho , Senin, 5 Februari 2018 | 18:45 WIB

acara Tokopedia Self Love present Duma x By Lizzie Parra x Eva Celia, di kawasan SCBD Jakarta, Sabtu 3 Desember 2018. (Foto: DindaTiara/Grid.ID)

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfiati

Grid.ID - Sejak beberapa tahun ke belakang, para pecinta makeup memang sedang menggandrungi merek lokal untuk dipilih sebagai koleksi riasan wajah favorit mereka.

Beberapa merek kosmetikpun semakin banyak bermunculan, dengan menawarkan warna dan jenis makeup yang sesuai selera wanita Indonesia.

Hal tersebut ternyata juga dimanfaatkan oleh Lizzie Parra, seorang beauty vlogger yang kini juga sedang disibukkan dengan brand kosmetik miliknya.

(Kerap Gunakan Lipstik Sebagai Blush On? Baik Atau Tidak untuk Kulit Wajah?)

Sebagai beauty influencer yang kerap bergelut dengan berbagai jenis makeup, membuat gadis yang akrab disapa Icil ini bertekad untuk membuat produk makeup sendiri.

"Karena aku kan suka sekali sama makeup, jadi aku punya keinginan untuk membuat makeup denga ramuan dan komposisi yang aku tau, dan akhirnya terciptalah BLP Beauty ini," ungkap Lizzie Parra, saat bertemu Stylo Grid.ID, Sabtu (03/02), di acara Tokopedia Self Love present Duma x By Lizzie Parra x Eva Celia, di kawasan SCBD Jakarta.

Setelah sukses seperti sekarang, bukan berarti Lizzie bisa sukses tanpa melewati banyak lika-liku di dunia bisnis kosmetik.

(Makeup Flawless dengan Lipstik Brown Nude? Tiru Aja Gaya Riasan Acha Septriasa!)

Terutama kini begitu banyak brand kosmetik lokal yang cukup banyak bermunculan dan diminati banyak orang.

"Kalau kesulitan sudah pasti ada, selain dari banyaknya saingan, pada saat produksi juga bisa jadi hambatan aku, karena kan aku harus benar-benar memperhatikan bagaimana ramuan-ramuan yang pas untuk kosmetik aku, dan nggak langsung jadi dalam satu kali racik, banyak banget sample-sample yang gagal dan harus aku ulang lagi," jelasnya.

Meski begitu, gadis berwajah chubby ini berhasil konsisten untuk membuat bisnisnya tetap eksis di dunia kecantikan.