Find Us On Social Media :

Terbang ke Markas PBB di Swiss, Farhat Abbas Langsung Disindir Hotman Paris: Ekonomi Pas-pasan Pamer ke Eropa!

By Agil Hari Santoso, Selasa, 10 September 2019 | 16:30 WIB

Grid.ID - Seolah ingin menunjukkan jika dirinya juga pengacara internasional seperti Hotman Paris, Farhat Abbas memamerkan rencananya untuk pergi ke markas PBB di Jenewa, Swiss.

Seakan tak mau berdiam diri saat tahu Farhat Abbas mengunjungi markas PBB di Swiss, Hotman Paris ikut memberikan tanggapannya. 

Seperti biasa, Hotman Paris pun menggunggah video komentarnya yang berisi sindiran kepada Farhat Abbas, yang kini hendak berkunjung ke Markas PBB di Swiss.

Baca Juga: Dituding Elza Syarief Tak Punya Hati, Hotman Paris Bongkar Video yang Sesungguhnya: Teganya Kau Menuduh yang Bukan Fakta, Bayangkan Kalau Hotman Tak Pasang Badan?

Seperti yang telah diketahui, Farhat Abbas baru-baru ini mengungkap rencananya untuk mengunjungi markas PBB yang berlokasi di Jenewa, Swiss.

Melalu akun Instagramnya, @farhatabbasofficial, Farhat Abbas menyebut jika ia akan mengunjungi berbagai negara sebelum akhirnya menghadiri acaranya di markas PBB di Jenewa Paris.

"Pamit dulu ya, ke Swiss mampir ke Paris, Brussel , Amsterdam dan Denhaag negeri Belanda," tulis Farhat Abbas.

Namun saat mengumumkan rencananya itu di Instagram, Farhat Abbas masih sempat-sempatnya menyindir Hotman Paris.

Baca Juga: Farhat Abbas Terbang ke Markas PBB di Swiss, Hotman Paris Khawatir dan Beri Wanti-wanti: Ini Menyangkut Nama Bangsa Indonesia dan Nama Saya Juga!