Find Us On Social Media :

Sesumbar Bakal Jadi Guru Besar dan Berprestasi di 135 Negara, Elza Syarief Disemprot Ruben Onsu: Paham Bu, tapi Saya Nggak Tanya ke Sananya!

By Novita Desy Prasetyowati, Selasa, 10 September 2019 | 16:57 WIB

Sesumbar Bakal Jadi Guru Besar dan Berprestasi di 135 Negara, Elza Syarief Disemprot Ruben Onsu: Paham Bu, tapi Saya Nggak Tanya ke Sananya!

Grid.ID - Perseteruan antara Elza Syarief dengan Nikita Mirzani masih terus berlanjut.

Lantaran perseteruannya dengan Nikita Mirzani menjadi sorotan, Elza Syarief diundang menjadi bintang tamu di acara yang digawangi Ruben Onsu.

Dalam acara yang dibawakan Ruben Onsu bersama Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting, dan Wendy Cagur itu, Elza Syarief tampak sesumbar bakal jadi guru besar dan berprestasi di 135 negara.

Baca Juga: Dituding Elza Syarief Tak Punya Hati, Hotman Paris Bongkar Video yang Sesungguhnya: Teganya Kau Menuduh yang Bukan Fakta, Bayangkan Kalau Hotman Tak Pasang Badan?

Padahal, Elza Syarief diundang dalam acara tersebut untuk membahas soal perselisihannya dengan Nikita Mirzani.

Seperti yang diketahui, akibat melabraknya di acara Hotman Paris, Nikita Mirzani dilaporkan sang pengacara.

Tak hanya itu, Hotman Paris hingga program acara itu disebut-sebut juga dilaporkan Elza karena dituding melanggar UU ITE.

Baca Juga: Elza Syarief Ngaku Sakit Hati dan Terlecehkan Usai Dimaki Nikita Mirzani, Produser Hotman Paris Show: Bu Elza Senyum Sambil Joget-joget, Menerima Uang Transport dengan Baik

Bahkan, co-host acara Hotman Paris yaitu Melaney Ricardo juga diseret dalam perkara tersebut lantaran dianggap tidak melindungi bintang tamu.

Elza Syarief merasa Melaney Ricardo kurang sportif saat Nikita Mirzani memarahinya di acara Hotman Paris Show.

Pengacara yang mengaku berprestasi di 135 negara dan bakal jadi guru besar tersebut bahkan membuat Ruben Onsu penasaran dengan keterlibatan Melaney Ricardo dalam perselisihannya dengan Nikita Mirzani.

Baca Juga: Elza Syarief Laporkan Program TV Hotman Paris ke Dewan Pers, sang Produser Angkat Bicara