Find Us On Social Media :

Elza Syarief Ngaku Dijebak saat Jadi Bintang Tamu di Acara Hotman Paris hingga Dilabrak Nikita Mirzani: Saya Disembunyikan di Ruangan Kecil dan Super Dingin

By Novita Desy Prasetyowati, Selasa, 10 September 2019 | 17:43 WIB

Elza Syarief Ngaku Dijebak saat Jadi Bintang Tamu di Acara Hotman Paris hingga Dilabrak Nikita Mirzani: Saya Disembunyikan di Ruangan Kecil dan Super Dingin

Grid.ID - Buntut dari perselisihan Elza Syarief dengan Nikita Mirzani di acara Hotman Paris, membuat pengacara dari Sajad Ukra ramai diundang diberbagai acara.

Salah satunya diundang di acara yang dipandu oleh Ruben Onsu, Elza Syarief buka-bukaan dan ngaku dijebak saat jadi bintang tamu di acara Hotman Paris.

Elza Syarief bahkan mengatakan harus menunggu di ruangan kecil dan super dingin saat menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris yang mempertemukannya dengan Nikita Mirzani.

Baca Juga: Sesumbar Bakal Jadi Guru Besar dan Berprestasi di 135 Negara, Elza Syarief Disemprot Ruben Onsu: Paham Bu, tapi Saya Nggak Tanya ke Sananya!

Seperti yang diketahui, Elza mengaku sakit hati dan merasa dilecehkan akibat dilabrak oleh Nikita Mirzani di acara Hotman Paris.

Elza Syarief bahkan merasa dirinya dijebak oleh Hotman Paris karena tak tahu bakal dipertemukan dengan Nikita Mirzani.

Pernyataan itu berkali-kali diungkap Elza ke publik saat usai merasa jadi korban dari pelecehan harga diri yang dilakukan oleh Nikita.

Baca Juga: Dituding Elza Syarief Tak Punya Hati, Hotman Paris Bongkar Video yang Sesungguhnya: Teganya Kau Menuduh yang Bukan Fakta, Bayangkan Kalau Hotman Tak Pasang Badan?

"Ini benar-benar luar biasa sadis melecehkan saya sebagai seorang perempuan yang dibiarkan sendirian," kata Elza sebagaimana Grid.ID kutip dari Kompas.com, pada (10/9/2019).

Meski begitu, Hotman Paris selaku host acara tersebut membantah bahwa Elza sudah sakit hati.

Hotman lewat postingannya di Instagram berkali-kali mengunggah segmen terakhir Hotman Paris Show yang menunjukkan bahwa Elza bisa berdansa ceria di akhir acara.

Baca Juga: Elza Syarief Ngaku Sakit Hati dan Terlecehkan Usai Dimaki Nikita Mirzani, Produser Hotman Paris Show: Bu Elza Senyum Sambil Joget-joget, Menerima Uang Transport dengan Baik