Find Us On Social Media :

Farhat Abbas Susah Payah Perjuangkan Elza Syarief Sampai ke PBB, Hotman Paris Beri Komentar Nyelekit: Pertama Kali di Dunia Kasus Nyinyir Dibawa ke PBB!

By Andika Thaselia, Rabu, 11 September 2019 | 07:51 WIB

Farhat Abbas perjuangkan Elza Syarief sampai ke kancah PBB. Melihat aksi Farhat, Hotman Paris beri komentar nyelekit soal kasus tersebut.

Grid.ID - Tak disangka, kasus perseteruan Elza Syarief dengan Nikita Mirzani bisa berbuntut panjang dan melebar ke mana-mana.

Tak cukup di Tanah Air saja, perseteruan Elza Syarief VS Nikita Mirzani bahkan sudah dibawa Farhat Abbas ke kancah internasional.

Ya, Farhat Abbas beberapa waktu lalu pamer bahwa dirinya sudah terbang ke Jenewa, Swiss, tepatnya ke markas Perserikatan Bangsa-Bangsa alias PBB.

Baca Juga: Diamuk Nikita Mirzani dan Tak Dilindungi Hotman Paris, Elza Syarief: Dia Tahu Kalau Kuasa Hukum Nggak Bisa Ditemukan dengan Prinsipal, Itu Kode Etik Ya!

Banyak yang mempertanyakan apa gerangan tujuan Farhat jauh-jauh sampai ke PBB.

Ternyata, menurut pengakuan Farhat, dirinya bertandang ke markas PBB untuk menjadi delegasi Indonesia yang memperjuangkan hak asasi manusia di kancah internasional.

Namun rupanya, ada satu tujuan khusus yang ingin dibawa Farhat ke PBB.

Baca Juga: Elza Syarief Ngaku Dijebak saat Jadi Bintang Tamu di Acara Hotman Paris hingga Dilabrak Nikita Mirzani: Saya Disembunyikan di Ruangan Kecil dan Super Dingin

Tak lain dan tak bukan adalah memperjuangkan kasus Elza Syarief, rekannya yang pada akhir Agustus 2019 diamuk habis-habisan oleh Nikita Mirzani di acara Hotman Paris Show.

Hal itu diungkapkan Farhat dalam postingannya yang diunggah kemarin (10/9/2019) di akun Instagram @farhatabbasofficial.

Farhat secara terang-terangan mengaku bahwa dirinya akan menyuarakan suara penderitaan seorang Elza Syarief di sidang dengar PBB.

Baca Juga: Terbang ke Markas PBB di Swiss, Farhat Abbas Langsung Disindir Hotman Paris: Ekonomi Pas-pasan Pamer ke Eropa!