Find Us On Social Media :

Elza Syarief Mengaku Disembunyikan di Ruang Sempit Super Dingin, Hotman Paris Beri Bantahan Sampai Datangkan Saksi: Bahkan Anggota DPR Tamu Saya Pernah di Sana!

By Andika Thaselia, Rabu, 11 September 2019 | 08:44 WIB

Elza Syarief mengaku dirinya disembunyikan di ruang sempit super dingin sebelum bertemu Nikita Mirzani. Apa kata Hotman Paris?

Grid.ID - Perseteruan Elza Syarief VS Nikita Mirzani tampaknya tak cuma buat dua kubu itu saja yang berang.

Hotman Paris selaku host Hotman Paris Show yang mendatangkan Elza Syarief dan Nikita Mirzani rupanya juga ikut berang dengan klaim Elza yang mengaku jadi korban penghinaan.

Apalagi, Elza Syarief tak cuma mengaku sudah dijebak Hotman Paris saja.

Baca Juga: Farhat Abbas Susah Payah Perjuangkan Elza Syarief Sampai ke PBB, Hotman Paris Beri Komentar Nyelekit: Pertama Kali di Dunia Kasus Nyinyir Dibawa ke PBB!

Elza bahkan mengatakan bahwa sebelum bertemu dengan Nikita, dirinya disembunyikan oleh kru di ruang yang tak layak.

Hal tersebut disampaikan Elza dalam tayangan Brownis edisi Senin (9/9/2019).

Elza mengatkan, saat itu kondisi badannya sedang kurang sehat.

Baca Juga: Diamuk Nikita Mirzani dan Tak Dilindungi Hotman Paris, Elza Syarief: Dia Tahu Kalau Kuasa Hukum Nggak Bisa Ditemukan dengan Prinsipal, Itu Kode Etik Ya!

"Saya disembunyiin untuk apa saya nggak ngerti.

"Karena waktu itu saya agak kurang sehat.

"Tapi saya nggak enak hati karena saya habis dari Rumpi, masa ke teman sendiri saya nggak dateng?" kata Elza sebagaimana Grid.ID kutip dari tayangan Brownis yang diunggah di kanal YouTube TRANS TV Official (9/9/2019).

Baca Juga: Sesumbar Bakal Jadi Guru Besar dan Berprestasi di 135 Negara, Elza Syarief Disemprot Ruben Onsu: Paham Bu, tapi Saya Nggak Tanya ke Sananya!