Find Us On Social Media :

Viral Motor Nyangkut di Atas Pohon Bambu dan Pengendaranya Ngaku Ditumpangi Lelembut, Mbah Mijan: Makhluk Halus Melawan Gravitasi Bumi!

By Novita Desy Prasetyowati, Rabu, 11 September 2019 | 13:01 WIB

Viral Motor Nyangkut di Atas Pohon Bambu dan Pengendaranya Ngaku Ditumpangi Lelembut, Mbah Mijan: Makhluk Halus Melawan Gravitasi Bumi!

Grid.ID - Jagat maya dihebohkan oleh potret viral penemuan motor nyangsang di atas pohon bambu di Yogyakarta.

Tak kalah mengejutkan, pengendara motor itu mengaku ditumpangi lelembut saat dan merasa seperti terbang ke atas pohon bambu.

Viral motor nyangkut di atas pohon bambu dan pengendara ngaku ditumpangi lelembut juga mendapat perhatian dari Mbah Mijan.

Baca Juga: Amel Bocah 4 Tahun Mendadak Viral karena Punya 4 Warna Bola Mata, Mbah Mijan Rasakan Hal Berbeda: Mata Batin Saya Menangkap Sesuatu

Paranormal tersebut tampak memberikan pendapat terkait peristiwa yang sempat gegerkan warga Yogyakarta.

Seperti yang diketahui, potret motor nyangkut di atas pohon tersebut ramai dibicarakan usai diunggah di akun Twitter Merapi News, pada Selasa,(10/9/2019).

"Motor nyangkut di pohon bambu, TKP barat daya Stadion Maguwoharjo tadi pagi jam 5," tulis akun tersebut.

Baca Juga: Lihat Tumpukan Bangkai Kendaraan Korban Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang, Mbah Mijan Berzikir: Mari Kita Bantu Kirim Doa!

Melalui kolom keterangan juga didapat informasi bahwa pengendara ngaku diikuti atau ditumpangi lelembut (hantu).

"Katanya diikuti hantu, menurut korban dirinya merasa seperti terbang lalu tiba-tiba berada di pohon bambu, mohon klarifikasinya," lanjutnya.

Tak hanya itu, salah satu netizen juga membalas unggahan di Twitter Merapi News berupa tangkap layar percakapan dari grup yang diduga dari sang pengendara motor.

Baca Juga: Petugas Jasa Marga Ungkap Kegunaan Batu Besar di Dekat Tol Cipularang yang Konon Tak Bisa Dipindahkan, Mbah Mijan: Batu Ini Bawahnya Besar Sekali