Find Us On Social Media :

BERITA TERPOPULER: Ketika Elza Syarief Disemprot Ruben Onsu, Hingga Pengakuan Mulan Jameela yang Rela Makan Nasi Garam Selagi Ditinggal Ahmad Dhani

By Nindya Galuh Aprillia, Rabu, 11 September 2019 | 13:18 WIB

BERITA TERPOPULER: Ketika Elza Syarief Disemprot Ruben Onsu, Hingga Pengakuan Mulan Jameela yang Rela Makan Nasi Pakai Garam Selagi Ditinggal Ahmad Dhani

Grid.ID - Berita terpopuler hari ini, Rabu(10/9/2019), masih akan membahas seputar dunia selebritis dan berbagai kisah viral dari Tanah Air dan mancanegara.

Mulai dari pengakuan Elza Syarief tentang prestasinya di 135 negara hingga Mulan Jameela yang tak masalah makan nasi garam.

Selain dua berita terpopuler tersebut, ada pula kabar terbaru tentang kecelakaan Tol Cipularang yang baru saja terjadi, sampai Muzdalifah yang kena tipu lagi.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Pengakuan Istri Korban Kecelakaan Maut Dul Jaelani Soal Dana Santunan Hingga Arti Nama Zylvechia yang Dijiplak Fans Franda

Yuk, simak kelanjutan 5 berita terpopuler yang telah Grid.ID rangkum berikut ini.

1. Sesumbar Bakal Jadi Guru Besar dan Berprestasi di 135 Negara, Elza Syarief Disemprot Ruben Onsu: Paham Bu, tapi Saya Nggak Tanya ke Sananya!

Perseteruan antara Elza Syarief dengan Nikita Mirzani masih terus berlanjut.

Lantaran perseteruannya dengan Nikita Mirzani menjadi sorotan, Elza Syarief diundang menjadi bintang tamu di acara yang digawangi Ruben Onsu.

Dalam acara yang dibawakan Ruben Onsu bersama Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting, dan Wendy Cagur itu, Elza Syarief tampak sesumbar bakal jadi guru besar dan berprestasi di 135 negara.

BACA SELENGKAPNYA >>> 

Baca Juga: Viral Motor Nyangkut di Atas Pohon Bambu dan Pengendaranya Ngaku Ditumpangi Lelembut, Mbah Mijan: Makhluk Halus Melawan Gravitasi Bumi!