Find Us On Social Media :

Didoakan Melaney Ricardo Tetap Sehat Usai Diamuk Nikita Mirzani, Elza Syarief: Saya Ngerti Dia Cuma Co-Host, Tapi Ada Kata-kata Dia yang Buat Semua Orang Maki-maki Saya!

By Andika Thaselia, Rabu, 11 September 2019 | 13:41 WIB

Elza Syarief beberkan alasan sebenarnya kenapa ia memolisikan Melaney Ricardo. Saat Melaney doakan kesehatan Elza, apa respon sang Pengacara?

Grid.ID - Elza Syarief tak cuma menyasar Nikita Mirzani saja saat dirinya jadi bahan amukan di sebuah acara TV nasional.

Dalam laporannya ke Bareskrim Polri, Elza Syarief turut menyeret nama Hotman Paris dan Melaney Ricardo.

Menurut Elza Syarief, sebagai host dan co-host baik Hotman Paris maupun Melaney Ricardo telah melakukan kesalahan karena tidak melindungi dirinya.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Ketika Elza Syarief Disemprot Ruben Onsu, Hingga Pengakuan Mulan Jameela yang Rela Makan Nasi Garam Selagi Ditinggal Ahmad Dhani

Elza akhirnya buka-bukaan soal alasan dirinya memolisikan Hotman dan Melaney.

Memang, selama ini Elza terkesan hanya memberikan pernyataan singkat soal sikap Hotman yang dianggap menjebak dirinya dan Melaney yang tidak melindungi Elza sebagai korban amukan Nikita Mirzani.

Pernyataan Elza ini terekam dalam wawancara sang Pengacara bersama Abraham Silaban yang diunggah di kanal YouTube Abraham, kemarin (10/9/2019).

Baca Juga: Farhat Abbas Ngotot Adukan Kasus Elza Syarief ke Presiden hingga PBB, Hotman Paris: Jadi Cengeng Sekarang, Harusnya Tanya ke TK!

Elza mengakui, sebenarnya ia tak mau menarik Melaney ke dalam permasalahan pelik antara dirinya dengan Nikita Mirzani.

Namun, menurut Elza sikap Melaney saat memandu acara di Hotman Paris Show ini tak mencerminkan sebagai co-host yang baik.

Elza terkesan menyayangkan Melaney harus bersikap seperti itu.

Baca Juga: Laporannya ke Bareskrim Mental, Elza Syarief dan Farhat Abbas Bakal Jalani Pemeriksaan, Hotman Paris: Harusnya Kamu ke Taman Kanak-kanak Kok ke Presiden dan PBB, Apa Alasannya?