Find Us On Social Media :

VIDEO: Melaney Ricardo Berikan Klarifikasi ini Soal Sindirannya Kepada Ayu Ting-Ting

By Dwi Lanang Sentosa, Selasa, 6 Februari 2018 | 03:00 WIB

Ayu Ting Ting dan Melaney Ricardo masih menjalin persahabatan sampai sekarang.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Beberapa waktu lalu geng Menteri Ceria yang beranggotakan Luna Maya, Melaney Ricardo, Ayu Dewi, Iwet Ramadhan, dan Edric Tjandra itu sempat heboh lantaran dianggap menyindir Ayu Ting Ting tak punya geng.

Hal tersebut berawal dari beredarnya video singkat saat geng Menteri Ceria sedang melakukan pemotretan, namun diduga menyindir Ayu Ting Ting.

(BACA: Melaney Ricardo Nyindir Ayu Ting Ting Gabung di Geng Bule? Ini Klarifikasinya!)

Di video tersebut Melaney tiba-tiba mengeluarkan guyonan ingin keluar dari geng tersebut dan gabung di geng Ayu Ting Ting.

Sontak Luna Maya yang berdiri di sampingnya menoleh ke arah Melaney dengan mengatakan "Emang dia punya geng?" tanyanya sambil tertawa, "Enggak punya kali."

(BACA: Ayu Ting Ting punya Geng Bule, Melaney Ricardo Komen Dong!)

Ketika Grid.ID coba menanyakan perihal tersebut kepada Melaney di kawasan Pondok Gedhe, Bekasi, Jawa Barat (4/2/2018), istri dari Tyson James ini mengatakan hal tersebut sudah dibereskan.

"Kan udah diluruskan, emang enggak ada sindir-sindiran sama Ayu Ting Ting. Aku ketemu Ayu langsung bikin video. Emang enggak ada apa-apa juga sama Ayu. So, everything clear," jelas Melaney Ricardo.

(BACA: Ayu Ting Ting Tidak Diajak Masuk Geng Mentri Ceria, Ternyata Ini Alasannya...)

Melaney mengatakan bahwa hal itu hanya sekerar lucu-lucuan. Ia pun sering bermain bersama Chaca Frederica yang merupakan geng Girls Squad.

"Cuma lucu-lucuan aja geng ini. Chaca Frederica se-geng sama Jessica Iskandar (Jedar) kan, tapi suka main sama kami. Kemarin kami ketemu Jedar, diundang sama Jedar juga ke cafe. Jadi ya saling mensupport lah," papar Melaney.