Find Us On Social Media :

Ngaku Muntah-muntah Setelah Dilabrak Nikita Mirzani, Elza Syarief Ungkap Alasannya Ingin Mengadu ke Presiden Jokowi: ke Mana Semua Hati Mereka?

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Kamis, 12 September 2019 | 13:20 WIB

Ngaku Muntah-muntah Setelah Dilabrak Nikita Mirzani, Elza Syarief Ungkap Alasannya Ingin Mengadu ke Presiden Jokowi

Grid.ID - Perseteruan antara pengacara Elza Syarief dengan Nikita Mirzani terus bergulir dan kini semakin memanas.

Usai dimaki-maki oleh Nikita Mirzani di acara Hotman Paris Show beberapa waktu lalu, Elza Syarief kini tengah berupaya mencari keadilan.

Akibatnya, Elza Syarief pun berencana menyeret nama-nama yang terlibat, seperti Nikita Mirzani, pengacara Hotman Paris, hingga presenter Melanie Ricardo ke jalur hukum.

Baca Juga: Didoakan Melaney Ricardo Tetap Sehat Usai Diamuk Nikita Mirzani, Elza Syarief: Saya Ngerti Dia Cuma Co-Host, Tapi Ada Kata-kata Dia yang Buat Semua Orang Maki-maki Saya!

Tak main-main, pengacara 62 tahun itu bahkan berniat mengadukan kasus tersebut ke wakil rakyat hingga Presiden Jokowi.

"Kita akan lapor ke polisi lagi masalah tindak pidana kekerasan karena itu belum saya laporkan," ujar Elza Syarief saat Grid.ID temui di Dewan Pers, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (6/9/2019).

Bukan tanpa sebab, rupanya Elza ingin pemerintah pun memberikan tindakan tegas terhadap pihak-pihak yang melecehkan terhadap perempuan.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Ketika Elza Syarief Disemprot Ruben Onsu, Hingga Pengakuan Mulan Jameela yang Rela Makan Nasi Garam Selagi Ditinggal Ahmad Dhani

"Kemudian kita akan ke Presiden, DPR, Komisi I, Komisi III, Komisi X dan DPD. Karena duta-duta besar yang melihat ini menyampaikan kepada saya bagaimana tindakan dan ketegasan pemerintah yang mana perempuan dilecehkan," lanjutnya.

Belakangan, barulah terungkap alasan Elza Syarief ingin mengadukan kasus perseteruannya dengan Nikita Mirzani ke Presiden Jokowi.

Lama bungkam, sang pengacara akhirnya membeberkannya di hadapan awak media.