Find Us On Social Media :

Kisah Pangeran Harry dan Meghan Markle Akan Difilmkan, Ini Dia Para Pemerannya! Mirip Nggak Sih?

By Violina Angeline, Selasa, 6 Februari 2018 | 14:08 WIB

Olahraga yang dilakukan Meghan Markle menjelang pernikahan

Laporan Wartawan Grid.ID, Ismayuni Kusumawardani

Grid.ID - Mengikuti jejak film hit 2011 mereka, William and Kate: The Movie, Lifetime saat ini sedang membuat kisah cinta baru kerajaan untuk film TV baru mereka. 

Harry and Meghan: A Royal Romance akan menceritakan masa pacaran dan kisah cinta antara Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Film ini akan membahas semuanya.

Dari pertemuan pertama mereka hingga usaha menyembunyikan romantisme mereka dan juga kehidupan Meghan sebagai aktris Amerika yang sudah bercerai.

(BACA: Meghan Markle dan Pangeran Harry Berencana Menghabiskan Honeymoon di Tempat Seperti Ini, Kok Mirip Indonesia ya?)

Dikutip Grid.ID dari laman People, Senin, 5 Februari 2018, setelah melakukan banyak casting, Lifetime akhirnya memilih Parisa Fitz-Henley dan Murray Fraser sebagai pemeran Meghan dan Harry.

Fitz-Henley (41) terkenal karena perannya sebagai Reva Connors di Jessica Jones dan Luke Cage dari Netflix. 

Sedangkan Murray Fraser awalnya kurang dikenal, dan mulai mendatkan peran pertamanya di mini seri ITV The Loch pada 2017.

Seperti Meghan, Fitz-Henley telah berbicara tentang pengalamannya sebagai aktris birasial di Hollywood.

"Ibuku berkulit putih, ayahku berkulit hitam. Saat tumbuh dewasa, aku tidak pernah melihat hubungan antar-ras," katanya pada Minnesota Spokesman-Recorder pada bulan September.

"Aku bahkan tidak bisa melihat orang tuaku sendiri bersama-sama (mereka bercerai saat dia masih sangat muda),