Find Us On Social Media :

Begini Cara Hotman Paris Dipercaya Para Konglomerat

By Rich, Selasa, 6 Februari 2018 | 14:13 WIB

Hotman Paris Hutapea Secara Bersihkan Sampah, Harga Sandalnya Bikin Salah Fokus

Grid.ID - Pengacara ternama yang biasa dikenal dengan pengacara 30 miliar oleh publik, Hotman Paris Hutapea membagikan rahasia suksesnya.

Dilansir TribunWow.com dari akun Instagramnya yang diunggah pada Senin (5/2/2018), Hotman Paris menyatakan apa yang dilakukannya bisa membuat orang-orang kelas kakap menguhubunginya untuk membantu perkara hukum.

Menurut Hotman Paris, hal utama yang harus dilakukan adalah dapat dipercaya dan ber-atitute, dalam hal ini contohnya tidak sibuk perang mulut di media.

Kepercayaan itu sangat penting, karena nasib orang tersebut, perusahaannya, dan keluarganya ada di tangan pengacara yang membela kasusnya.

Selain itu, klien kelas kakap juga ingin pengacara yang bermoral, berwibawa dan memiliki ilmu yang bagus dalam bidangnya.

"Kiat sukses. Client terutama konglomerat tidak akan menunjuk kamu jadi lawyernya apabila perilaku mu " KOTOR ".

Client KAKAP paling TIDAK suka melihat pengacara yang sibuk " perang mulut " di TV untuk hal sepele.

Client ingin pengacara yang berwibawa, berilmu, dan bermoral (walaupun nakal dikit dalam batas-batas tertentu boleh sebab biar bagaimana pun masih darah & daging!).

(Baca: Ayu Ting Ting Masuk Persatuan Istri-istri Bule?)

Jangan rendahkan dirimu dan hancurkan reputasimu selalu nongol di TV hal-hal sepele & tidak memakai logika hukum yang membanggakan. Publik tidak dapat dibohongi," kata Hotman Paris.

Hotman Paris juga mengaku jika ia bisa diterima di tengah-tengah para konglongmerat adalah karena reputasinya yang baik.

Unggahan tersebut lantas mendapat beragam komentar dari netizen.