Find Us On Social Media :

Dikhianati dan Dipisahkan dari Anak Setelah Ceraikan Ahmad Dhani, Maia Estianty Ngaku Sampai Harus ke Psikiater karena Tak Bisa Nangis: Sebagai Manusia Nggak Mungkin Tidak Stres

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Jumat, 13 September 2019 | 13:42 WIB

Dikhianati dan Dipisahkan dari Anak Setelah Ceraikan Ahmad Dhani, Maia Estianty Ngaku Sampai Harus ke Psikiater karena Tak Bisa Nangis

Grid.ID – Tak terasa 11 tahun sudah Maia Estianty dan Ahmad Dhani bercerai.

Meski kini Maia Estianty dan Ahmad Dhani telah hidup bahagia bersama pasangan masing-masing, namun akhir kisah cinta mereka seolah tak bosan untuk dibahas.

Pasalnya, Maia Estianty dan Ahmad Dhani sempat digadang-gadang sebagai pasangan impian lantaran kejeniusan keduanya di bidang musik.

Baca Juga: Ngaku Kerap Ditonjok dan Digampar Maia Estianty, Ahmad Dhani: Cari Gara-gara Terus! Yang Divisum untuk Bukti KDRT Itu Tangan Dia yang Kejepit Pintu!

Seperti diketahui, Maia Estianty dan Ahmad Dhani resmi bercerai pada 23 September 2008 silam.

Sayangnya, perpisahan pasangan musisi itu tak berjalan mulus lantaran diliputi berbagai drama.

Mulai dari isu hadirnya orang ketiga hingga kekerasan dalam rumah tangga disebut-sebut menjadi alasan Maia untuk mantap menggugat pria yang dinikahinya sejak 17 November 1996.

Baca Juga: Ajakannya Tinggal Bareng Usai Cerai Ditolak Mentah-mentah oleh Maia Estianty, Ahmad Dhani Berang dengan Kecongkakan Sang Mantan Istri: Kurang Ajar!!

Tak sekadar perpisahan, perceraian Maia Estianty dengan Ahmad Dhani ternyata menorehkan luka mendalam bagi ibu 3 anak itu.

Bagaimana tidak, Maia bahkan mengaku sampai harus berobat ke psikiater karena ia tak lagi bisa menangis.