Find Us On Social Media :

3,9 Juta Followers Instagramnya Dituding Akun Bodong, Hotman Paris Mencak-mencak: yang Ngajarin Gue IG Juga Syahrini!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Jumat, 13 September 2019 | 14:58 WIB

3,9 Juta Followers Instagramnya Dituding Akun Bodong, Hotman Paris Mencak-mencak

Grid.ID - Seperti diketahui, pengacara Hotman Paris kini tengah viral lantaran sikapnya yang selalu frontal dan blak-blakan dalam mengomentari suatu kasus.

Mulai dari postingannya soal kasus ikan asin hingga labrakan Nikita Mirzani kepada Elza Syarief selalu viral hingga membuat Hotman Paris selalu diperbincangkan banyak orang.

Tak heran jika kini Hotman Paris memiliki banyak penggemar di dunia maya, khususnya di Instagram pribadinya @hotmanparisofficial yang diikuti lebih dari 3,9 juta followers.

Baca Juga: Farhat Abbas Ngotot Adukan Kasus Elza Syarief ke Presiden hingga PBB, Hotman Paris: Jadi Cengeng Sekarang, Harusnya Tanya ke TK!

Sayangnya, popularitas pria berjuluk Pengacara 30 Miliar ini dibayangi isu tak sedap yang mengiringi.

Pasalnya, ada pihak yang menuduh jutaan followers Hotman Paris itu tak lebih dari sekadar akun bodong alias akun palsu.

Tak mau tinggal diam, sang pengacara pun buka suara soal hal ini saat hadir di acara talkshow bertajuk 'Call Me Mel' beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Laporannya ke Bareskrim Mental, Elza Syarief dan Farhat Abbas Bakal Jalani Pemeriksaan, Hotman Paris: Harusnya Kamu ke Taman Kanak-kanak Kok ke Presiden dan PBB, Apa Alasannya?

Dalam tayangan YouTube Call Me Mel pada Selasa (10/9/2019) itu, awalnya Melaney Ricardo dan Ichsan Akbar yang kala itu menjadi host mengajak Hotman Paris untuk ikut sesi tanya jawab.

Namun, syaratnya adalah pengacara 59 tahun itu harus menjawabnya dalam waktu sesingkat mungkin.