Find Us On Social Media :

Diceraikan Lewat SMS Setelah 12 Tahun Berumah Tangga, Maia Estianty tetap Sayang pada Ahmad Dhani: Saya Respect Dia Sebagai Guru dan Ayah dari Anak-anak

By Maria Andriana Oky, Jumat, 13 September 2019 | 14:58 WIB

Diceraikan Lewat SMS Setelah 12 Tahun Berumah Tangga, Maia Estianty tetap Sayang pada Ahmad Dhani: Saya Respecr Dia Sebagai Guru dan Ayah dari Anak-anak

Grid.ID - Perceraian pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty dikenang sebagai salah satu perceraian yang paling banyak menarik perhatian publik.

Pasalnya, perpisahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty diiringi beberapa drama yang disebut mampu menguras emosi setiap yang mendengar kisah mereka.

Bagaimana tidak, 12 tahun Ahmad Dhani dan Maia Estianty membangun biduk rumah tangga akhirnya kandas karena beberapa hal.

Mulai dari isu hadirnya orang ketiga hingga kekerasan dalam rumah tangga disebut-sebut menjadi alasan Maia untuk mantap menggugat pria yang dinikahinya sejak 17 November 1996.

Baca Juga: Dikhianati dan Dipisahkan dari Anak Setelah Ceraikan Ahmad Dhani, Maia Estianty Ngaku Sampai Harus ke Psikiater karena Tak Bisa Nangis: Sebagai Manusia Nggak Mungkin Tidak Stres

Salah satu hal faktor yang paling banyak disorot yang diduga menjadi penyebab utama perceraian mereka adalah hadirnya orang ketiga.

Orang ketiga itu bukanlah orang lain, melainkan teman atau rekan duet Maia saat itu, yakni Mulan Jameela.

Mulan Jameela dituding sebagai pelakor, yang merebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty kala itu.

Ahmad Dhani dan Maia Estianty resmi bercerai pada tahun 2008 silam. Bahkan kala itu, Ahmad Dhani mengungkapkan bahwa ia menjatuhkan talak pada Maia melalui SMS.