Find Us On Social Media :

Bukan Sekedar Air, Reisa Broto Asmoro Biasa Minum Air Mineral Berkualitas

By Winda Lola Pramuditta, Jumat, 13 September 2019 | 17:20 WIB

Kampanye Ayo Minum untuk Sehat dari Le Minerale yang didukung oleh PDUI, para narasumber yaitu (kiri ke kanan) dr. Milka Inkiriwang, MARS selaku Kabid Humas Perhimpunan Dokter Umum Indonesia, Reisa Broto Asmoro, Brand Ambassador Le Minerale dan Bpk Febri Hutama selaku Marketing Manager Le Minerale.

Grid.ID – Selain sebagai penghilang dahaga, air punya banyak peran penting bagi kesehatan.

Tetapi tak sembarang air bisa memenuhi kebutuhan tubuh.

Biasanya, air mineral dinilai sebagai minuman yang sehat dan aman bagi semua orang.

Dr. Milka Inkiriwang, MARS selaku Kabid Humas Perhimpunan Dokter Umum Indonesia mengatakan, “Selain berolahraga dan mengkonsumsi makanan dengan gizi seimbang, konsumsi air mineral berkualitas berperan penting untuk menjaga kesehatan tubuh.”

Baca Juga: Harga Tiket Bisokop Mahal? Coba Bandingkan dengan Gajimu Per Bulan!

Air mineral pun punya takaran kualitasnya masing-masing.

Kualitas tersebut yang kemudian bisa membantu dalam mencukupi asupan mineral bagi tubuh.

“Mineral tidak dapat dibentuk oleh tubuh sendiri, sehingga penting untuk mencukupi asupan mineral dengan cara mengkonsumsi air mineral berkualitas, buah-buahan dan sayuran,” ujar dr. Milka Inkiriwang, MARS selaku Kabid Humas Perhimpunan Dokter Umum Indonesia.

“Karena pentingnya air mineral bagi kesehatan, Le Minerale menghadirkan air mineral berkualitas yang berasal dari sumber pegunungan terpilih, mengandung mineral alami, disegel dan dikemas khusus sehingga aman dari pemalsuan,” imbuh Bpk Febri Hutama selaku Marketing Manager Le Minerale.

Baca Juga: Gaya Hidupnya Mewah dengan Gaji Rp 20 Juta, Pekerjaan Mahasiswi Asal Makassar Ini Ternyata Jadi Kurir Sabu Internasional

Manfaat air mineral berkualitas ini bukan sekedar teori.

Selebritis yang juga seorang dokter, Reisa Broto Asmoro, mengaku sudah merasakan dampak dari konsumsi air mineral berkualitas.