Find Us On Social Media :

Akui Sempat Dengar Bisikan, Venna Melinda Ceritakan Kisahnya Saat Hendak Adopsi Vania Atabina: Perjuangannya 9 Bulan

By Maria Andriana Oky, Sabtu, 14 September 2019 | 08:31 WIB

Venna Melinda dan Vania Athabina

Grid.ID - Putri angkat Venna Melinda, Vania Athabina kini telah tumbuh menjadi sosok anak kecil yang lucu dan menggemaskan.

Sejak memutuskan untuk mengadopsi Vania Athabina, kedekatan antara Venna Melinda dan putri angkatnya tersebut kerap sukses mencuri perhatian.

Berbeda dengan selebriti lain, pertemuan Venna Melinda dan Vania Athabina bisa dibilang sedih dan mengharukan.

Informasi sebelumnya disebutkan bahwa, ibunda Verrel Bramasta itu menemukan Vania Athabina saat ia masih bayi dan ditinggalkan oleh kedua orang tuanya.

Baca Juga: Jangan Ditiru, Rumah Venna Melinda Digerebek Polisi, Verrell Bramasta dan Athalla Sengaja Tingkatkan Tekanan Darah Sang Ibunda, Bisa Sebabkan Kematian!

Melansir kanal Youtube Trans7 Official (13/9/2019) dalam acara Okay Boss, Venna menceritakan kronologi awal pertemuannya dengan sang putri angkat.

Mantan istri Ivan Fadila itu mengetahui berita tentang Vania lewat media sosial.

"Aku baca (info di media sosial) tapi nggak ada fotonya, cuma tulisannya telah ditemukan bayi perempuan, jadi nggak tahu mukanya kayak apa."

"Karena itu baru bangun tidur, jadi itu kayak ada yang bisikin di kuping, cari ini anak. Jadi aku telepon stafku untuk cari," cerita Venna.