Find Us On Social Media :

Ngaku Cantik dan Protes Soal Crop Fotonya di Instagram, Barbie Kumalasari Disemprot Ruben Onsu: Cakep Juga Buatan Loe Mah!

By Novita Desy Prasetyowati, Sabtu, 14 September 2019 | 18:25 WIB

Ngaku Cantik dan Protes Soal Crop Fotonya di Instagram, Barbie Kumalasari Disemprot Ruben Onsu: Cakep Juga Buatan Loe Mah!

Grid.ID - Bertemu dengan Barbie Kumalasari, Ruben Onsu mendapat protes soal crop foto di Instagram.

Tampaknya Barbie Kumalasari merasa kesal lantaran foto dirinya dicrop dari potret yang diunggah Ruben Onsu di Instagram.

Pasalnya, menurut Barbie Kumalasari, fotonya sudah terlihat sangat cantik, sehingga heran kenapa dicrop oleh Ruben Onsu.

Baca Juga: 16 Kali Abaikan Panggilan Telepon Barbie Kumalasari hingga Disebut Unfollow Instagram sang Artis, Ruben Onsu: Emang Kerjaan Gue? Gue Megang Handphone Juga Jarang!

Ngaku cantik dan protes soal ketiadaan fotonya di Instagram Ruben Onsu, Barbie Kumalasari justru kena semprot sang presenter.

Bahkan, Ruben Onsu dengan gamblang mengatakan wajah cantik Barbie Kumalasari adalah buatan.

Ya, seperti yang diketahui, Barbie Kumalasari memang telah menggelontorkan milyaran rupiah untuk mengubah penampilannya.

Baca Juga: Barbie Kumalasari Belepotan Ngomong Bahasa Inggris Meski Ngaku 2 Tahun Tinggal di Amerika, Sacha Stevenson: Jangan-jangan Dia Sengaja

Bahkan, secara gamblang Barbie mengungkap perawatan apa aja yang dilakukannya.

Hal ini, seperti yang tampak pada tayangan YouTube Esge Entertainment beberapa waktu lalu.

Dalam tayangan tersebut, Barbie Kumalasari mengaku telah menggelontorkan uang hingga Rp 4 miliar.

Baca Juga: Bertahun-tahun Syuting Bareng Sinetron Bidadari, Marsyanda Blak-blakan Ungkap Sifat Barbie Kumalasari yang Sebenarnya